Pemahaman Pelajar Indonesia di Jepang Tentang Aturan dan Etika dalam menggunakan Kereta Api di Jepang

Putra Edzha Faishal, Ramadhan (2019) Pemahaman Pelajar Indonesia di Jepang Tentang Aturan dan Etika dalam menggunakan Kereta Api di Jepang. Other thesis, Universitas Darma Persada.

[img]
Preview
Text
1. Cover dan Halaman Depan.pdf

Download (467kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. Bab I.pdf

Download (401kB) | Preview
[img] Text
3. Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
4. Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (858kB)
[img]
Preview
Text
5. Bab IV.pdf

Download (192kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. Daftar Pustaka.pdf

Download (313kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. Lampiran.pdf

Download (222kB) | Preview
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi/oai2

Abstract

Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pemahaman pelajar Indonesia di Jepang tentang aturan dan etika dalam menggunakan kereta api di Jepang. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kepustakaan dan metode survei. Kesimpulan dalam penelitian adalah pelajar Indonesia sebagian besar mengetahui dan memahami aturan serta etika dalam menggunakan kereta api di Jepang, alasannya karena Jepang sangat ketat memberlakukan peraturan dan menjalankan etika yang menjadikan kebiasaan dan budaya. Selain itu, ditunjang oleh adanya hukum sosial yaitu budaya malu bila melanggarnya. Meski masih ada pelajar Indonesia di Jepang yang tidak mengetahui dan memahami aturan serta etika tersebut. Hal ini dikarenakan tidak semua pelajar Indonesia diberikan pendidikan norma dari kecil.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Pemahaman, Pelajar, Aturan, Etika, Kereta Api
Subjects: 100 Philosophy/Filsafat, Filosofi > 179 Other Ethical Norms/Norma Etika Lainnya
Divisions: Fakultas Sastra > Sastra Jepang
Depositing User: Fachry Al-Tolah Perpustakaan
Date Deposited: 30 Jul 2020 02:24
Last Modified: 30 Jul 2020 02:24
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/1269

Actions (login required)

View Item View Item