SISTEM PELAYANAN CUSTOMER PT.AKUGROSIR INDONESIA

Atik, Kurnianto SISTEM PELAYANAN CUSTOMER PT.AKUGROSIR INDONESIA. Jurnal Sains & Teknologi Fakultas Teknik, viii (1). pp. 66-73. ISSN 2088-060X

[img]
Preview
Text
SISTEM PELAYANAN CUSTOMER PT.pdf

Download (644kB) | Preview
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi/oai2

Abstract

Persaingan dalam dunia bisnis semakin kompetitif, untuk itu suatu perusahaan dituntut untuk dapat mengikuti perkembangan teknologi agar dapat tetap bersaing dengan perusahaan-perusahaan sejenis lainnya. Ketersediaan informasi yang aktual, produk yang beragam dan berkualitas, dan metode penjualan yang tepat merupakan beberapa faktor penting yang harus dipertimbangkan oleh perusahaan dalam pemberikan pelayanan kepada customer.. Kemajuan dan perkembangan zaman merubah cara pandang konsumen dalam memilih sebuah produk yang diinginkan. Kualitas menjadi sangat penting dalam memilih produk disamping faktor harga yang bersaing. Perbaikan dan peningkatan kualitas produk dengan harapan tercapainya tingkat cacat produk mendekati zero defect membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Perbaikan kualitas dan perbaikan proses terhadap sistem pelayanan secara menyeluruh harus dilakukan jika perusahaan ingin menghasilkan produk yang berkualitas baik dalam waktu yang relatif singkat. Suatu perusahaan dikatakan berkualitas bila perusahaan tersebut mempunyai sistem produksi ( pelayanan ) yang baik dengan proses terkendali.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Pelayanan Kualitas, Kepuasan Pelanggan
Subjects: 600 Technology, Applied Sciences/Teknologi, Ilmu Terapan > 658.4013 Control and Quality Management/Manajemen Kontrol dan Kualitas
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Industri
Depositing User: Julia Ningsih Perpustakaan
Date Deposited: 26 Aug 2020 05:26
Last Modified: 26 Aug 2020 05:26
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/1377

Actions (login required)

View Item View Item