ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PENUMPANG PERUM DAMRI CABANG JAKARTA TRAYEK JAKARTA – WONOSOBO KEBERANGKATAN BUS MALAM PADA ANGKUTAN HARI RAYA IDUL FITRI (AHRI) 1440 H

Raka Fadli, Shahilillah (2019) ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PENUMPANG PERUM DAMRI CABANG JAKARTA TRAYEK JAKARTA – WONOSOBO KEBERANGKATAN BUS MALAM PADA ANGKUTAN HARI RAYA IDUL FITRI (AHRI) 1440 H. Other thesis, Universitas Darma Persada.

[img] Text
Cover.pdf

Download (909kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (637kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (773kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (789kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (786kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (405kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (393kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi/oai2

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui factor - faktor apa saja yang dapat mempengaruhi kepuasan penumpang PERUM DAMRI cabang Jakarta trayek Jakarta – Wonosobo keberangkatan bus malam pada angkutan hari raya Idul Fitri (AHRI) 1440 H. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dari penyebaran berupa kuesioner. Subjek pada penelitian ini adalah penumpang PERUM DAMRI cabang Jakarta trayek Jakarta – Wonosobo keberangkatan bus malam pada angkutan hari raya Idul Fitri (AHRI) 1440 H dengan jumlah 277 populasi, dengan jumlah sampel 75 responden dengan rumus slovin dalam Tri (2017: 17). Tekni pengambilan sampeling penelitian ini menggunakan metode probability sampling dengan cara proportionate stratified random sampling untuk setap masing - masing perwakilan jenis kelas bus. Penelitian ini menggunakan alat analisis faktor dengan menguji validasi dan reabilitas menggunakan KMO and Bartlett’s Test dan Measure of Sampling Adequacy dengan hasil diatas 0,5, dengan signifikan dibawah 0,5. Kemudian dilakukan proses Analisis Faktor Total Variance Explained Communalities untuk menentukan faktor yang nilai eigenvalues lebih dari 1, dan nilai. eigenvalues yang lebih dari 1 terbentuk 3 faktor denga nilai faktor 1 dengan hasil 2,591, faktor 2 dengan hasil 1,341, dan faktor 3 dengan hasil 1,097. Kemudian melakukan rotasi yang menbentuk faktor 1 terdiri dari variabel promosi, harga, dan produk armada bus dinamakan faktor keunggulan. Faktor 2 terbentuk dari variabel kualitas pelayanan helper, kenyamanan driver, lokasi, dan fasilitas bus dinamakan faktor fungsional. Dan faktor 3 terbrntuk dari variabel pelayanan loket, dan citra merek yang dinamakan fakror kekuatan.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: : Faktor Keunggulan, Faktor Layanan, Faktor Kekuatan, mempengaruhi kepuasan penumpang PERUM DAMRI cabang Jakarta trayek Jakarta – Wonosobo keberangkatan bus malam pada angkutan hari Raya Idul Fitri (AHRI) 1440 H.
Subjects: 600 Technology, Applied Sciences/Teknologi, Ilmu Terapan > 658.81 Sales Management/Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Suwatno Suwatno Perpustakaan
Date Deposited: 26 Oct 2020 05:21
Last Modified: 26 Oct 2020 05:21
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/1510

Actions (login required)

View Item View Item