ANALISIS PERBANDINGAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP SEPEDA MOTOR HONDA DAN YAMAHA (Studi Kasus Pada Mahasiswa/i Universitas Darma Persada)

Safitri, Safitri (2019) ANALISIS PERBANDINGAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP SEPEDA MOTOR HONDA DAN YAMAHA (Studi Kasus Pada Mahasiswa/i Universitas Darma Persada). Other thesis, Universitas Darma Persada.

[img] Text
COVER.pdf

Download (790kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (508kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (653kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (622kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (277kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf

Download (399kB)
[img] Text
lampiran.pdf

Download (4MB)
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi/oai2

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui analisis perbandingan sikap konsumen terhadap sepeda motor Honda atau Yamaha. Penelitian ini dilakukan dengan metode pengumpulan data dengan cara kuesioner pada 100 pengguna sepeda motor Honda dan 100 pengguna sepeda motor Yamaha. Pengujian kualitas data dalam penelitian ini menggunakan uji validatas dan realibitas. Data dianalisis dengan menggunakan alat analisis Fishbein, Semantic Differential dan Diagram Cartesius. Hasil penelitian : Hasil penelitian menunjukkan bahwa sikap konsumen terhadap sepeda motor Honda atau Yamah adalah positif. Adapun skor nilai yang didapat dari sikap konsumen terhadap sepeda motor Honda adalah 135,12 dan sikap konsumen terhadap sepeda motor Yamaha adalah 129,21. Setelah dilakukan analisis semantic differential sikap konsumen terhadap sepeda motor Honda lebih positif dibandingkan dengan sikap konsumen terhadap sepeda motor Yamaha. Pada diagram cartesius terdapat kuadran A dapat mempengaruhi kepuasan pelanggan tetapi manajemennya belum melaksanakannya sehingga dianggap mengecewakan pelanggan pada kuadran B telah berhasil dilaksanakan perusahaan untuk dipertahankan sehingga dianggap sangat penting dan sangat memuaskan. Kuadaran C kurang penting bagi pelanggan dan pelaksanaan oleh perusahaan biasa saja dan dianggap kurang memuaskan. Kuadaran D kurang mempengaruhi pelanggan akan tetapi pelaksanaan yang dilakukan perusahaan berlebihan, di anggap kurang penting tetapi sangat memuaskan.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: : Sikap Konsumen, analisis Fishbein, Semantic Differential, Diagram Cartesius.
Subjects: 600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 658.83 Market Research, Market Analysis/Riset Penelitian Pemasaran, Analisis Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Suwatno Suwatno Perpustakaan
Date Deposited: 02 Nov 2020 03:50
Last Modified: 02 Nov 2020 03:50
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/1513

Actions (login required)

View Item View Item