PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK SCARLETT DI E-COMMERCE SHOPEE.

Resa Nurlaela, Anwar and Fiska Ananda, Wardani (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK SCARLETT DI E-COMMERCE SHOPEE. Jurnal Ilmiah Manajemen Ubhara, 2 (2). ISSN 2684 – 7000

[img] Text
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN.pdf

Download (393kB)
Official URL: http://jurnal.um-tapsel.ac.id/index.php/nusantara/...

Abstract

Penelitian ini diajukan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang konsumen produk Scarlett di e-commerce shopee. Metode pengumpulan data yang digunakan dengan cara memberikan kuesioner kepada 118 responden yaitu menggunakan produk Scarlett, pernah berbelanja dalam jangka waktu 3 bulan terakhir di e-commerce Shopee. Teknik sampel menggunakan purposive sampling dan teknik alat analisis menggunakan Regresi linier sederhana dan linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas produk dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap minat beli ulang. Besarnya 0,463 dimana sebesar 46,3% kualitas produk dan kualitas pelayanan di e-commerce Shopee dipengaruhi oleh minat beli ulang dan sisanya 53,7% dipengaruhi atau dijelaskan oleh variabel lain yang tidak dimasukkan kedalam penelitian ini. Secara parsial kualitas produk memiliki pengaruh 0,377 yang berarti sebesar 37,7% dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh sebesar 0,342 yang berarti sebsesar 34,2%.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan minat beli ulang.
Subjects: 600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 658.4013 Control and Quality Management/Manajemen Kontrol dan Kualitas
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Setyo Renny Perpustakaan
Date Deposited: 18 Feb 2022 04:26
Last Modified: 16 Sep 2022 08:05
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/2370

Actions (login required)

View Item View Item