NILAI KAIZEN DALAM MANAJEMEN JEPANG

Emilia Febru, Handini (1997) NILAI KAIZEN DALAM MANAJEMEN JEPANG. Other thesis, Universitas Darma Persada.

[img] Text
BAB-01.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB-02.pdf

Download (380kB)
[img] Text
BAB-03.pdf
Restricted to Registered users only

Download (493kB)
[img] Text
BAB-04.pdf

Download (1MB)
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi/oai2

Abstract

Perang Dunia II telah menyebabkan kehancuran bagi Jepang. Yang paling memprihatinkan adalah keadaan ekonomi negara Jepang mengalami masa-masa krisis yang dahsyat. Pada masa krisis ekonomi ini, pada umumnya barang-barang industri buatan Jepang dinilai rendah. Hal ini justru membangkitkan kesadaran Jepang. Dengan adanya krisis ekonomi membangkitkan kesadaran masyarakat Jepang, untuk memperbaiki mutu barang Jepang yang dinilai rendah oleh dunia Baral pada waktu itu. segala upaya dilakukan Jepang untuk memulihkan keadaan ekonominya kembali. Tahun 1950, seorang Ahli statistik Amerika bemama DR. W.E. Demming memberikan ceramahnya yang berkenaan dengan peningkatan mutu pada para insinyur dan usahawan Jepang melalui suatu seminar yang diadakan oleh JUSE (Japanese Union Scientist and Engineers I Himpunan llmuwan dan lnsinyur Jepang).

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Manajemen Jepang
Subjects: 600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 658.0952 Japanese Management/Mangemen Jepang
Divisions: Fakultas Bahasa Dan Budaya > Bahasa dan Kebudayaan Jepang
Depositing User: Trie anto Perpustakaan
Date Deposited: 10 Jun 2022 04:05
Last Modified: 10 Jun 2022 04:05
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/2854

Actions (login required)

View Item View Item