Stephanie Corazon, Bernardus (2009) KONSEP AKTIVITAS BELAJAR PADA TOKOH MIYUKI DALAM NOVEL BERJUDUL IKITEMASU, 15 SA/ KARYA INOUE MIYUKI. Other thesis, Universitas Darma Persada.
Text
BAB-01.pdf Download (7MB) |
|
Text
BAB-02.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
|
Text
BAB-03.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text
BAB-04.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Novel lkitemasu, 15 Sai menceritakan tentang kehidupan sehari-hari seorang gadis buta. Gadis itu bernama Inoue Miyuki. Setiap hari Miyuki bersama-sama dengan ibunya berjuang untuk menjalani kehidupan mereka yang berkekurangan. Karena tidak dapat melihat, Miyuki disekolahkan di sek.olah khusus untuk tunanetra. Selain dari sekolah, Miyuki juga rnendapatkan pengajaran dari ibunya. I Dalam skripsi ini, saya menggunakan pendekatan teori sastra dan pendekatan psikologi belajar menurut Drs. Syaiful Bahri Djamarah dengan teori aktivitas belajar. Tujuan dari skripsi ini adalah untuk mengetahui aktivitas belajar apakah yang dilakukan oleh Miyuki untuk meraih impiannya. Amanat yang ingin disampaikan oleh pengarang melalui novel lkitemasu, 15 Sai adalah bagaimanapun keadaan kita saat ini, kita rnemiliki kesempatan yang sama. Pada akhimya, kita sendiri yang akan rnemutuskan, apakah kita rnau mengambil kesempatan itu atau tidak.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Analisa Novel |
Subjects: | 800 Literature/Kesusastraan > 808.83 Analysis of Novel |
Divisions: | Fakultas Bahasa Dan Budaya > Bahasa dan Kebudayaan Jepang |
Depositing User: | Julia Ningsih Perpustakaan |
Date Deposited: | 16 Jun 2022 04:41 |
Last Modified: | 11 Jan 2024 10:06 |
URI: | http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/3015 |
Actions (login required)
View Item |