ANALISIS PARTIKEL NO SEBAGAI JUNTAIJOSHI DAN KOTO SEBAGAI KEISHIKI MEISHI SEBAGAI PEMBENDA KATA KERJA DALAM BUKU AJAR MINNA NO NIHONGO SHOKYUU I-II DAN MINNA NO NIHONGO CHUKYUU

Dwi, Fajriani (2011) ANALISIS PARTIKEL NO SEBAGAI JUNTAIJOSHI DAN KOTO SEBAGAI KEISHIKI MEISHI SEBAGAI PEMBENDA KATA KERJA DALAM BUKU AJAR MINNA NO NIHONGO SHOKYUU I-II DAN MINNA NO NIHONGO CHUKYUU. Other thesis, Universitas Darma Persada.

[img] Text
BAB-01.pdf

Download (5MB)
[img] Text
BAB-02.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] Text
BAB-03.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
BAB-04.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi/oai2

Abstract

Keishiki meishi adalah kata benda yang tidak dapat berdiri sendiri dan selalu menempel dengan kata keterangan lain. Juntaijoshi adalah adalah kata bantu sebagai pembuat kata benda yang tidak dapat berdiri sendiri. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis fungsi dan penggunaan koto sebagai keishiki meishi dan partikel no sebagai juntaijoshi dalam buku Minna no Nihongo Shokyuu 1-11 dan Minna no Nihongo Chukyuu. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah studi kepustakaan. Data-data dalam penelitian ini menggunakan buku pelajaran Bahasa Jepang Minna no Nihongo Shokyuu I-II dan Minna no Nihongo Chukyuu. Dari hasil penelitian ini terdapat fungsi dan penggunaan koto sebagai keishiki meishi dan partikel no sebagai juntaijoshi, serta perbedaan dan persamaan pada penggunaan koto sebagai keishiki meishi dan partikel no sebagai juntaijoshi.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Keishiki Meishi, Juntaijoshi, Persamaan, Perbedaan
Subjects: 400 Language/Bahasa > 495.6 Japanese/Bahasa Jepang
Divisions: Fakultas Bahasa Dan Budaya > Bahasa dan Kebudayaan Jepang
Depositing User: Trie anto Perpustakaan
Date Deposited: 23 Jun 2022 04:21
Last Modified: 05 Jan 2024 07:29
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/3196

Actions (login required)

View Item View Item