ETIKA BERBISNIS DILIHAT DARI BUDAYA JEPANG

Rohatun, Rohatun (2005) ETIKA BERBISNIS DILIHAT DARI BUDAYA JEPANG. Other thesis, Universitas Darma Persada.

[img] Text
BAB-01.pdf

Download (4MB)
[img] Text
BAB-02.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB-03.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)
[img] Text
BAB-04.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB-05.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi/oai2

Abstract

Perekonomia Jepang berkembang sedemikian rupa karena sangat dipengaruhi oleh sifat bangsa Jepang. Bisnis aalah salah satu unsur penting dalam kelangsungan hidup masyarakat. Hampir semua orang terlibat di dalamnya. Semakin maju peradaban suatu masyarakat, maka semakin besar ketergantungan satu sama lain dalam bidang ekonomi. Ole karens itu, bisnis merupakan ursur yang perlu dan harus ada dalam masyarakat. Dalam sudut pandang fenomens sosia, bisnis tidak dapat dipisahkan dari aturan-eturan, nore, nilai-nilai moral yang diterima dalam pergaulan sosial.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: etika bisnis
Subjects: 600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Business/Bisnis
Divisions: Fakultas Bahasa Dan Budaya > Bahasa dan Kebudayaan Jepang
Depositing User: Setyo Renny Perpustakaan
Date Deposited: 11 Jul 2022 02:54
Last Modified: 09 Jan 2024 06:26
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/3378

Actions (login required)

View Item View Item