PENGARUH PENDIDIKAN TERHADAP PERUBAHAN PERILAKU DAN POLA PIKIR TOKOH SAKAKI MAKIO DALAM DRAMA MY BOSS MY HERO

Riko lksan Basuki, Samsiadi (2014) PENGARUH PENDIDIKAN TERHADAP PERUBAHAN PERILAKU DAN POLA PIKIR TOKOH SAKAKI MAKIO DALAM DRAMA MY BOSS MY HERO. Other thesis, Unsada.

[img] Text
BAB-01.pdf

Download (7MB)
[img] Text
BAB-02.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] Text
BAB-03.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
BAB-04.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi/oai2

Abstract

Skripsi ini membahas penelitian mengenai hubungan yang terjadi antara pendidikan terhadap perubahan perilaku dan pola pikir yang dialami oleh tokoh utama Sakaki Makio dalam drama My Boss My Hero. Sakaki Makio adalah calon penerus keluarga yakuza di Jepang yang dengan terpaksa harus kembali menempuh pendidikan di sekolah menengah atas dan harus menamatkan sekolah di usianya yang sudah mencapai 27 tahun demi menjadi ketua kelompok yakza. Tanpa disangka, usaha Sakaki untuk menuntut ilmu dan pendidikan memberikan pengaruh yang positif terhadap perubahan perilaku dan pola pikirnya. Dari seseorang yakuza yang menyukai kekerasan, wanita, dan masuk ke dunia kelam lainnya, menjadi seseorang yang berbudi baik dan mulia hingga ia dianggap "pahlawan" bagi teman-temannya. Perubahan inilah yang menarik penulis untuk mengangkat tema ini menjadi sebuah penelitian skripsi. Penulis mencoba menjabarkan hubungan dan pengaruh seperti apakah yang diberikan oleh pendidikan sehingga memberikan dampak positifterhadap perilaku dan pola pikir manusia.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Drama televisi My Boss My Hero, Pendidikan, Perilaku dan pola pikir manusia
Subjects: 300 Social Science/Ilmu Sosial > 370 Education/Pendidikan
Divisions: Fakultas Bahasa Dan Budaya > Bahasa dan Kebudayaan Jepang
Depositing User: Suwatno Suwatno Perpustakaan
Date Deposited: 12 Jul 2022 02:26
Last Modified: 05 Jan 2024 03:17
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/3390

Actions (login required)

View Item View Item