Wusciptaning Hyang, Wikan (2015) PERAYAAN HARi VALENTINE SEBAGAi STRATEGI BISNIS DI JEPANG MODERN. Other thesis, Unsada.
Text
BAB-01.pdf Download (6MB) |
|
Text
BAB-02.pdf Restricted to Registered users only Download (5MB) |
|
Text
BAB-03.pdf Restricted to Registered users only Download (5MB) |
|
Text
BAB-04.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi perusahaan panganan Morinaga Co., Ltd dalam meningkatkan produktivitas penjualan cokelat pada perayaan hari Valentine tanggal 14 Februari. Penelitian ini menggunakan metode kepustakaan. Kesimpulan dari penelitian, menyatakan bahwa Perayaan hari Valentine yang dirayakan setiap tahun pada tanggal 14 Februari di Jepang, dan perayaan White Day yang dirayakan tepat pada tanggal 14 Maret satu bulan setelah perayaan hari Valentine di Jepang merupakan upaya para produsen cokelat dalam menjalankan bisnis nya dalam upaya meningkatkan keuntungan pada setiap tahunnya. Keadaan tersebut dimanfaatkan oleh pelaku bisnis untuk mengembangkan usahanya.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Valentine's Day, White Day, Bisnis |
Subjects: | 600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Business/Bisnis |
Divisions: | Fakultas Bahasa Dan Budaya > Bahasa dan Kebudayaan Jepang |
Depositing User: | Suwatno Suwatno Perpustakaan |
Date Deposited: | 01 Aug 2022 02:26 |
Last Modified: | 04 Jan 2024 06:23 |
URI: | http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/3583 |
Actions (login required)
View Item |