PERAYAAN HARi VALENTINE SEBAGAi STRATEGI BISNIS DI JEPANG MODERN

Wusciptaning Hyang, Wikan (2015) PERAYAAN HARi VALENTINE SEBAGAi STRATEGI BISNIS DI JEPANG MODERN. Other thesis, Unsada.

[img] Text
BAB-01.pdf

Download (6MB)
[img] Text
BAB-02.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)
[img] Text
BAB-03.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)
[img] Text
BAB-04.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi/oai2

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi perusahaan panganan Morinaga Co., Ltd dalam meningkatkan produktivitas penjualan cokelat pada perayaan hari Valentine tanggal 14 Februari. Penelitian ini menggunakan metode kepustakaan. Kesimpulan dari penelitian, menyatakan bahwa Perayaan hari Valentine yang dirayakan setiap tahun pada tanggal 14 Februari di Jepang, dan perayaan White Day yang dirayakan tepat pada tanggal 14 Maret satu bulan setelah perayaan hari Valentine di Jepang merupakan upaya para produsen cokelat dalam menjalankan bisnis nya dalam upaya meningkatkan keuntungan pada setiap tahunnya. Keadaan tersebut dimanfaatkan oleh pelaku bisnis untuk mengembangkan usahanya.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Valentine's Day, White Day, Bisnis
Subjects: 600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Business/Bisnis
Divisions: Fakultas Bahasa Dan Budaya > Bahasa dan Kebudayaan Jepang
Depositing User: Suwatno Suwatno Perpustakaan
Date Deposited: 01 Aug 2022 02:26
Last Modified: 04 Jan 2024 06:23
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/3583

Actions (login required)

View Item View Item