ETIKA BISNIS DALAM BUDAYA PERUSAHAAN JEPANG (KUNCI SUKSES DALAM BERBISNIS)

Atika Shintya, Putri. (2010) ETIKA BISNIS DALAM BUDAYA PERUSAHAAN JEPANG (KUNCI SUKSES DALAM BERBISNIS). Other thesis, Unsada.

[img] Text
BAB-01.pdf

Download (6MB)
[img] Text
BAB-02.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB-03.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
BAB-04.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi/oai2

Abstract

Kondisi Jepang dikendalikan dengan sistem etika yang berkembang sangat kuat. Perusahaan Jepang dapat berkembang dan maju karena sangat dipengaruhi oleh sikap atau perilaku orang Jepang. Bisnis adalah salah satu hal yang paling penting dalam kelangsungan hidup bagi masyarakat. Untuk menjalankan suatu bisnis diperlukan etika bisnis dalam menjalin hubungan dengan rekan bisnis di suatu perusahaan. Oleh karena itu, etika bisnis merupakan unsur yang paling penting dalam dunia bisnis perusahaan Jepang. Dari sudut pandang manapun, bisnis tidak bisa dipisahkan dari aturan-aturan, norma-norma, nilai-nilai moral, dan tingkah laku yang sudah menjadi trad isi orang Jepang .

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Ekonomi jepang
Subjects: 300 Social Science/Ilmu Sosial > 330.095 Japanese Economic/Ekonomi Jepang
Divisions: Fakultas Bahasa Dan Budaya > Bahasa dan Kebudayaan Jepang
Depositing User: Suwatno Suwatno Perpustakaan
Date Deposited: 26 Sep 2022 03:30
Last Modified: 11 Jan 2024 08:14
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/4184

Actions (login required)

View Item View Item