Muhammad Farhan, Dani H. (2022) PENGARUH ONLINE STORE BELIEFS DAN SELF CONTROL TERHADAP ONLINE IMPULSIVE BUYING (Studi Kasus Pada Konsumen Marketplace Shopee di Kota Bekasi). Other thesis, UNSADA.
Text
COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB 2.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (863kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
BAB 5.pdf Download (808kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (917kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh variabel online store beliefs dan self control terhadap online impulsive buying konsumen marketplace Shopee di Kota Bekasi. Pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebar kuesioner melalui google form. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan teknik non probability sampling dan purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda, regresi linier sederhana dan uji asumsi klasik. Pengujian hipotesis menggunakan uji F (simultan) dan uji t (parsial). Hasil penelitian menunjukkan bahwa online store beliefs dan self control berpengaruh positif dan signifikan terhadap online impulsive buying secara simultan maupun parsial.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Online Store Beliefs, Self Control, Shopee, Kota Bekasi |
Subjects: | 300 Social Science/Ilmu Sosial > 381 Commerce, Trade/Perdagangan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Suwatno Suwatno Perpustakaan |
Date Deposited: | 11 Oct 2022 03:16 |
Last Modified: | 11 Oct 2022 03:16 |
URI: | http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/4492 |
Actions (login required)
View Item |