PENGARUH ONLINE STORE BELIEFS DAN SELF CONTROL TERHADAP ONLINE IMPULSIVE BUYING (Studi Kasus Pada Konsumen Marketplace Shopee di Kota Bekasi)

Muhammad Farhan, Dani H. (2022) PENGARUH ONLINE STORE BELIEFS DAN SELF CONTROL TERHADAP ONLINE IMPULSIVE BUYING (Studi Kasus Pada Konsumen Marketplace Shopee di Kota Bekasi). Other thesis, UNSADA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (863kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (808kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (917kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi/oai2

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh variabel online store beliefs dan self control terhadap online impulsive buying konsumen marketplace Shopee di Kota Bekasi. Pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebar kuesioner melalui google form. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan teknik non probability sampling dan purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda, regresi linier sederhana dan uji asumsi klasik. Pengujian hipotesis menggunakan uji F (simultan) dan uji t (parsial). Hasil penelitian menunjukkan bahwa online store beliefs dan self control berpengaruh positif dan signifikan terhadap online impulsive buying secara simultan maupun parsial.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Online Store Beliefs, Self Control, Shopee, Kota Bekasi
Subjects: 300 Social Science/Ilmu Sosial > 381 Commerce, Trade/Perdagangan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Suwatno Suwatno Perpustakaan
Date Deposited: 11 Oct 2022 03:16
Last Modified: 11 Oct 2022 03:16
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/4492

Actions (login required)

View Item View Item