Fajar Achmad, Siddhiq (2015) ANALISIS KESULITAN MEMPELAJARI HURUF HIRAGANA DI SMK CITRA MANDIRI CAKUNG JAKARTA TIMUR. Other thesis, UNSADA.
Text
BAB-01.pdf Download (6MB) |
|
Text
BAB-02.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
BAB-03.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
|
Text
BAB-04.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk menganalisis kesulitan yang dihadapi siswa dalam mempelajari huruf Hiragana di SMK Citra Mandiri Jakarta. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif dan metode kuantitatif dengan menggunakan jumlah populasi I 30 orang dan jumlah sampel 57 orang. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa siswa sulit dalam menulis dan membaca huruf Hiragana. Hal ini disebabkan siswa yang tidak: mampu mengingat hurufHiragana dengan baik. Oleh karena itu siswajarang berlatih menulis dan membaca huruf Hiragana setiap hari sehingga berpengaruh terhadap kemampuan siswa dalam menulis clan membaca huruf Hiragana.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Huruf Hiragana, kesulitan belajar, proses pembelajaraan |
Subjects: | 400 Language/Bahasa > 495.6 Japanese/Bahasa Jepang |
Divisions: | Fakultas Bahasa Dan Budaya > Bahasa dan Kebudayaan Jepang |
Depositing User: | Suwatno Suwatno Perpustakaan |
Date Deposited: | 03 Nov 2022 01:46 |
Last Modified: | 04 Jan 2024 04:18 |
URI: | http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/4726 |
Actions (login required)
View Item |