Media Massa Sebagai Pembentuk Persepsi Masyarakat Jepang Terhadap Islam

Fady Tri, Adityo (2017) Media Massa Sebagai Pembentuk Persepsi Masyarakat Jepang Terhadap Islam. Other thesis, Universitas Darma Persada.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (672kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (688kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB) | Preview
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgl/oai2

Abstract

Jepang merupakan negara yang membebaskan masyarakatnya menganut agama apapun. Meskipun begitu, agama Islam di Jepang masih sedikit dan memiliki image yang negatif. Media massa menjadi sebab terbentuknya pandangan negatif dalam persepsi masyarakat Jepang. Pascaperistiwa 9/11, media massa memberitakan Islam sebagai hal yang mendorong aksi-aksi terorisme. Akibatnya, banyak masyarakat Jepang yang menganggap Islam adalah ajaran kekerasan. Walaupun begitu, beberapa komunitas Islam di Jepang membuat agama Islam semakin dikenal dekat oleh masyarakat Jepang, dan sampai hari ini Islam terus berkembang di kalangan masyarakat Jepang.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Agama, Islam, Media massa
Subjects: 200 Religion/Agama
Divisions: Fakultas Bahasa Dan Budaya > Bahasa dan Kebudayaan Jepang
Depositing User: Setyo Renny Perpustakaan
Date Deposited: 05 Dec 2018 15:06
Last Modified: 05 Dec 2018 15:06
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/489

Actions (login required)

View Item View Item