Indah Tri, Wahyuni (2013) KOMERSIALISASI INDUSTRI PARIWISATA FESTIVAL GION MATSURI SEBAGAI TRADISI BUDAYA JEPANG DE KYOTO. Other thesis, UNSADA.
![]() |
Text
BAB-01.pdf Download (4MB) |
![]() |
Text
BAB-02.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
BAB-03.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
![]() |
Text
BAB-04.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text
BAB-05.pdf Download (4MB) |
Abstract
Penulisan skripsi ini bertujuan untuk membenikan gambaran mnengenai komersalisast dalam mndustri parwisata, dalam hal ini mengangkat Gion Matsuni sebagat sarana dari praktik komersial tersebut Skripsi ini diharapkan dapat memberikan gambaran mengenai bidang apa saja komersialisasi terjadi dan bagaimana bentuk dani praktik komer5ial tersebut, Selan itu, menjelaskan acara acara yang terdapat di Gron Masun Metode yang hr gunakan adalal metode deskriptif anahsi. Mengumpulkan data dengan menggunakan metode pustaka dani bukn yang sesuai dengan permasalahan yang diangkat dan bebera pa sumber internet
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Praktik Komersialisasi, acara - acara yang terdapat di Gion Matsu n |
Subjects: | 300 Social Science/Ilmu Sosial > 306.0952 Japanese culture/Budaya Jepang |
Divisions: | Fakultas Bahasa Dan Budaya > Bahasa dan Kebudayaan Jepang |
Depositing User: | Suwatno Suwatno Perpustakaan |
Date Deposited: | 05 Jan 2023 02:16 |
Last Modified: | 05 Jan 2023 02:16 |
URI: | http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/5320 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |