Emi, Emi (2014) TINGKAT PEMAHAMAN MEMBACA TEKS NARASI BERAKSARA HAN SISWA KELAS XI AKUNTANSI (AK) 1 SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN NEGERI 20 JAKARTA SELATAN. Other thesis, UNSADA.
Text
BAB-01.pdf Download (2MB) |
|
Text
BAB-02.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text
BAB-03.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text
BAB-04.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Kemampuan pemahaman dalam membaca isi teks narasi ini, siswa tidak hanya dituntut memahami aksara demi aksara yang ada dalam sebuah bacaan, namun secara keseluruhan siswa harus mampu memahami isi bacaan Kegiatan membaca setiap hari sangat membantu siswa sehingga terlatih untuk memahami isi bacaan. Faktor yang menyebabkan kemampuan siswa tergolong baik adalah karena motivasi dan minat mempelajari bahasa mandarin sangat tinggi, terutama dalam hal menulis aksara Han dan membaca cerita dalam buku pelajaran. Semakin tinggi kemampuan membaca bacaan beraksara Han, semakin tinggi pula kemampuan siswa menjawab soal-soal tes dengan benar Dalam hal ini, seorang guru bahasa Mandarin dituntut dapat memberikan pembelajaran menghafal dan menulis aksara lebih banyak lagi agar peserta didik yang mempelajari bahasa Mandarin akan lebih banyak mempunyai pembendaharaan kata, sehingga dapat dengan mudah memahami isi teks, termasuk menjawab soal dan menterjemahkannya.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Tingkat membaca |
Subjects: | 400 Language/Bahasa > 418.4 Reading/Membaca |
Divisions: | Fakultas Bahasa Dan Budaya > Bahasa Mandarin dan Kebudayaan Tiongkok |
Depositing User: | Suwatno Suwatno Perpustakaan |
Date Deposited: | 10 Mar 2023 03:25 |
Last Modified: | 23 Jan 2024 10:26 |
URI: | http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/5700 |
Actions (login required)
View Item |