Hadinata, Hadinata (2007) METODE PENGAJARAN KEMAHIRAN MENDENGAR DAN BERBICARA BAHASA MANDARIN UNTUK KURSUS TING KAT DASAR. Other thesis, UNSADA.
Text
BAB-01.pdf Download (3MB) |
|
Text
BAB-02.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
|
Text
BAB-03.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
|
Text
BAB-04.pdf Restricted to Registered users only Download (7MB) |
Abstract
Meningkatnya animo masyarakat Indonesia akan kebutuhan bahasa Mandarin dibuktikan dengan semakin banyaknya lembaga-lembaga pendidikan formal dan non-formal, pemerintah maupun swasta, yang rnenyelenggarakan program pendidikan bahasa Mandarin. Sekolah-sekolah negeri maupun swasta, dari jenjang pendidikan dasar sampai perguruan tinggi, telah banyak yang menyelenggarakan pendidikan bahasa Mandarin sebagai ekstrakurikuler, bahkan juga ada yang dijadikan mata pelajaran intrakurikuler'. Selain lembaga-lembaga pendidikan formal, lembaga-lembaga pendidikan non-formal juga tidak mau kalah dengan adanya perkembangan itu. Lembaga-lernbaga pendidikan non-formal (seperti kursus-kursus, Lembaga Pelatihan Kerja, Bimbingan Belajar, dan lainnya) juga telah memasukkan bahasa Mandarin ke dalam program pelatihan atau bimbingan belajarnya.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Bahasa mandarin |
Subjects: | 400 Language/Bahasa > 495.1 Chinese/Bahasa China, Bahasa Mandarin |
Divisions: | Fakultas Bahasa Dan Budaya > Bahasa Mandarin dan Kebudayaan Tiongkok |
Depositing User: | Suwatno Suwatno Perpustakaan |
Date Deposited: | 02 Mar 2023 04:40 |
Last Modified: | 20 Jan 2024 02:42 |
URI: | http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/5719 |
Actions (login required)
View Item |