PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIANAIR MINERAL MEREK NESTLE PURE LIFE (Studi Kasus Pengkonsumsi Air Mineral Merek Nestle Pure Life Di Jakarta Timur)

Imas, Pebrianti (2023) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIANAIR MINERAL MEREK NESTLE PURE LIFE (Studi Kasus Pengkonsumsi Air Mineral Merek Nestle Pure Life Di Jakarta Timur). Other thesis, UNSADA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (849kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (956kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (934kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (583kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (584kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
HASIL TURNITTIN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (651kB)
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi/oai2

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh Citra Merek , Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Air Mineral Merek Nestle Pure Life di wilayah Jakarta Timur. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner kepada 100 responden yang mengkonsumsi air mineral merek Nestle Pure Life di wilayah Jakarta Timur minimal dalam kurrun waktu 5 kali dalam 1 bulan terakhir. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan rumus proporsi tak terduga. Alat analisis yang digunakan adalah statistik deskriptif dan regresi linier berganda, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolonieritas, dan uji heterokedastisitas) dilakukan sebagai persyaratan yang harus dipenuhi dalam analisis regresi linier berganda. Pengujian hipotesis secara simultan menggunakan uji (F), secara parsial menggunakan uji (T). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel citra merek dan kualitas produk berpengaruh secarara simultan terhadap keputusan pembelian, hal tersebut dibuktikan dengan uji F dengan nilai Fhitung> Ftabel (156,541 > 3,09). Sedangkan citra merek secara parsial/sebagai mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian, hal tersebut dibuktikan dengan uji T dengan nilai Thitung> Ttabel sebesar (5,976> 1,985). Dan kualitas produk secara parsial/sebagai mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian, hal tersebut dibuktikan dengan uji T dengan nilai Thitung> Ttabel sebesar (2,007 > 1,985).

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 658.5 Management of Production/Manajemen Produksi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Suwatno Suwatno Perpustakaan
Date Deposited: 20 Oct 2023 02:58
Last Modified: 20 Oct 2023 02:58
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/6893

Actions (login required)

View Item View Item