PENGARUH E-SERVICE QUALITY, PERCEIVED EASE OF USE DAN PERCEIVED USEFULNESS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGGUNA APLIKASI MOBILE BANKING LIVIN’ BY MANDIRI DI DKI JAKARTA

Riana, Alni (2023) PENGARUH E-SERVICE QUALITY, PERCEIVED EASE OF USE DAN PERCEIVED USEFULNESS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGGUNA APLIKASI MOBILE BANKING LIVIN’ BY MANDIRI DI DKI JAKARTA. Other thesis, UNSADA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (928kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (951kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (655kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (739kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
HASIL TURNITIN.pdf

Download (555kB)
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi/oai2

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh E-Service Quality, Perceived Ease of Use dan Perceived Usefulness Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Pengguna Aplikasi Mobile Banking Livin’ by Mandiri di DKI Jakarta. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner kepada 100 responden yang menggunakan Aplikasi Mobile Banking Livin’ by Mandiri di DKI Jakarta minimal 5 kali dalam kurun waktu 1 bulan terakhir. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan rumus proporsi tak terduga. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinieritas, uji heteroskedastisitas dan uji autokorelasi) dilakukan sebagai persyaratan yang harus dipenuhi dalam analisis regresi linier berganda. Pengujian hipotesis secara simultan menggunakan uji F dan secara parsial menggunakan uji T. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel e-service quality, perceived ease of use dan perceived usefulness berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan pelanggan. Hal tesebut dibuktikan dengan uji F dengan nilai Fhitung > Ftabel (178,337 > 2,70). Sedangkan e-service quality secara parsial mempunyai pengaruh terhadap kepuasan pelanggan, hal tersebut dibuktikan dengan Thitung > Ttabel sebesar (6,020 > 1,984), perceived ease of use secara parsial mempunyai pengaruh terhadap kepuasan pelanggan, hal tersebut dibuktikan dengan Thitung > Ttabel sebesar (3,432 > 1,984) dan perceived usefulness secara parsial mempunyai pengaruh terhadap kepuasan pelanggan, hal tersebut dibuktikan dengan Thitung > Ttabel sebesar (6,306 > 1,984).

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: E-Service Quality, Perceived Ease of Use, Perceived Usefulness Kepuasan Pelanggan
Subjects: 600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 658.4013 Control and Quality Management/Manajemen Kontrol dan Kualitas
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Suwatno Suwatno Perpustakaan
Date Deposited: 20 Oct 2023 02:56
Last Modified: 20 Oct 2023 02:56
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/6894

Actions (login required)

View Item View Item