Muhammad Irsan, Razi (2023) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Konsumen Shopeefood di Jakarta Barat). Other thesis, UNSADA.
Text
COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (869kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Download (831kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (734kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
BAB 5.pdf Download (662kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (728kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
HASIL TURNITIN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh variabel e-service quality dan online customer review terhadap keputusan pembelian konsumen shopeefood di Kota Jakarta Barat. Pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebar kuesioner melalui google form. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan teknik non probability sampling dan purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda, regresi linier sederhana dan uji asumsi klasik. Pengujian hipotesis menggunakan uji F (simultan) dan uji t (parsial). Hasil penelitian menunjukkan bahwa e-service quality dan online customer review berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen secara simultan maupun parsial.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | E-Service Quality, Online Customer Review, Keputusan Pembelian |
Subjects: | 300 Social Science/Ilmu Sosial > 381.142 Teleshopping, Online Shopping, Electronic Commerce/Belanja Jarak Jauh, E-Commerce, Perdagangan Online, Perdagangan Digital, Ekonomi Digital |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Suwatno Suwatno Perpustakaan |
Date Deposited: | 04 Jan 2024 02:32 |
Last Modified: | 04 Jan 2024 02:37 |
URI: | http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/7291 |
Actions (login required)
View Item |