Septiningtyas, Septiningtyas (2012) THE ANALYSIS OF MYTH IN YOU C 1000 ADVERTISEMENT BASED ON ROLAND BARTHES THEORY. Other thesis, UNSADA.
Text
BAB 1.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (983kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text
BAB 4.pdf Download (576kB) |
Abstract
Dalam penelitian ini, peneliti membahas tentang semiotika yang merupakan ilmu yang mcngkaji tentang tanda. Hubungan semiotika dengan penelitian ini adalah sebagri metode yang digunakan dalam penelitian iklan You C 1000. Penelitian ini menggunakan teori Roland Barthes yang menyatakan bahwa setiap tanda memperoleh pemaknaan awal yang diketahui secara umum atau disebut juga dengan denotasi dan disebutnya sebagai sistem primer dan pengembangannya atau disebut dengan konotasi dan disebulnya sebagai sistem sekunder. Teori tersebut digunakan oleh peneliti untuk membongkar mitos-mitos yang terbangan dalam iklan You C 1000. Kemudian ketika mitos sudah terbangun, citra dalam iklan tersebut pun akan terbangn.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Semiotika, iklan, teori, sistem primer, sistem sekunder, mitos, dan citra |
Subjects: | 400 Language/Bahasa > 401.41 Semiotics |
Divisions: | Fakultas Bahasa Dan Budaya > Bahasa dan Kebudayaan Inggris |
Depositing User: | Suwatno Suwatno Perpustakaan |
Date Deposited: | 17 Apr 2024 07:21 |
Last Modified: | 17 Apr 2024 07:21 |
URI: | http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/7804 |
Actions (login required)
View Item |