Veronica, Tiotama (2011) THE ANALYSIS OF MYTH IN THE MINUTE MAID COMMERCIAL. Other thesis, UNSADA.
Text
BAB 1.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
|
Text
BAB 4.pdf Download (1MB) |
Abstract
bagimana tanda tersebut mewakili pesan yang ingin disampaikan dari iklan produk minuman Minute Maid. Ada dua iklan yang dianalisis dalam skripsi ini. Iklan pertama adalah Minute Maid Heart Wise Multi Vitamin dan iklan kedua adalah Minute Maid Enhanced Juices and Drinks. Dalam penelitian ini penulis menggunakan pendekatan order of two signification, teori semiotika dari Roland Barthes sehingga dapat diketahui pesan dari iklan tersebut dan secara tidak langsung membentuk mitos bagi produk Minute Maid. Setelah dilakukan proses penelitian maka ditarik kesimpulan bahwa kesehatan dan kepraktisan kemudian menjadi citra yang ditampilkan oleh Minute Maid untuk menarik perhatian para calon konsumen agar membeli produk minuman ini.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Semiotika, Roland Barthes, iklan, mitos, kesehatan dan kepraktisan. |
Subjects: | 400 Language/Bahasa > 401.41 Semiotics |
Divisions: | Fakultas Bahasa Dan Budaya > Bahasa dan Kebudayaan Inggris |
Depositing User: | Suwatno Suwatno Perpustakaan |
Date Deposited: | 01 Apr 2024 04:13 |
Last Modified: | 01 Apr 2024 04:13 |
URI: | http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/7808 |
Actions (login required)
View Item |