Topa, Simbolon (2005) PERENCANAAN KAMAR MESIN KAPAL TANKER 15.521 DWT. Other thesis, UNSADA.
Text
BAB 1.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB 2.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (641kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (743kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
BAB 6.pdf Restricted to Registered users only Download (680kB) |
|
Text
BAB 7.pdf Restricted to Registered users only Download (654kB) |
|
Text
BAB 8.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
BAB 9.pdf Download (2MB) |
Abstract
Sebagian besar dari permukaan bumi adalah berupa perairan. Demi.-0.an juga halnya dengan negara Indonesia yang mempunyai hampir dua pertiga dari wilayahnya merupakan perairan dan sepertiganya merupakan daratan. Daratan yang ada pada negara Indonesia juga tidak menyatu, melainkan tersebar berbentuk ribuan pulau-pulau. Dengan demikian, transportasi laut sangat dibutuhkan untuk menunjang aktivitas yang ada dinegeri ini,dan juga untuk memeihara kesatuan dan persatuan. Mengingat muatan yang diangkut adalah minyak, dalam hal ini kapal Tanker yang mempunyai resiko tinggi, maka selain dikaji dari faktor ekonomis, teknik, juga keselamatan dan kenyamanan penumpang.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Teknik Perkapalan |
Subjects: | 600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 623.8 Nautical Engineering and Seamanship/Teknik Perkapalan, Teknik Nautika dan Ilmu Angkatan laut |
Divisions: | Fakultas Teknologi Kelautan > Teknik Sistem Perkapalan |
Depositing User: | Suwatno Suwatno Perpustakaan |
Date Deposited: | 17 Apr 2024 04:00 |
Last Modified: | 17 Apr 2024 04:00 |
URI: | http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/7850 |
Actions (login required)
View Item |