PENGARUH PENGALAMAN BURUK DAN PERJUANGAN PIHAK PEMERINTAH INGGRIS MENINGKATKAN KESEJAHTERAAN SOSIAL PADA KEHIDUPAN MASYARAKAT ERA TAHUN 1990-an

Reggy, Yuniarti (2001) PENGARUH PENGALAMAN BURUK DAN PERJUANGAN PIHAK PEMERINTAH INGGRIS MENINGKATKAN KESEJAHTERAAN SOSIAL PADA KEHIDUPAN MASYARAKAT ERA TAHUN 1990-an. Other thesis, UNSADA.

[img] Text
BAB 1.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (892kB)
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi/oai2

Abstract

Sejarah adalah catatan peristiwa penting yang benar-benar terjadi di masa lampau yang pengamhnya sangat kuat terhadap peristiwa di masa sekarang dan masa yang akan datang.' Suatu peristiwa yang terjadi dimasa lalu berfungsi untuk memberikan pengalaman dan pelajaran berharga bagi generasi selanjutnya agar dapat berusaha untuk memperbaiki dan mengubah sesuatu yang buruk menjadi baik serta mempertahankan segala sesuatu yang sudah ada dan baik menjadi lebih baik lagi. Inggris merupakan sebuah negara besar yang memiliki banyak catatan sejarah penting, karena itu tak heran jika Inggris menjadi bangsa yang historis. Salah satu dari sekian banyak catatan sejarah yang dimiliki oleh bangsa Inggris diantaranya adalah bagaimana sebuah negara sejahtera bisa diciptakan di Inggris. Negara sejahtera adalah suatu kondisi negara di mana rakyatnya dapat hidup layak dalam tingkat kesejahteraan yang baik dan semua kebutuhan hidupnya dapat terpenuhi.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Sejarah Inggris
Subjects: 900 History, Events/Ilmu Sejarah, Kejadian > 942 England and Wales/Inggris dan Wales
Divisions: Fakultas Bahasa Dan Budaya > Bahasa dan Kebudayaan Inggris
Depositing User: Suwatno Suwatno Perpustakaan
Date Deposited: 14 Oct 2024 06:21
Last Modified: 14 Oct 2024 06:21
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/8344

Actions (login required)

View Item View Item