A SEMIOTIC ANALYSIS OF AN ADVERTISING IMAGE IN COMMERCIAL BREAK BY iPHONE 4S SANTA VERSION

Efriska, Imanuel (2013) A SEMIOTIC ANALYSIS OF AN ADVERTISING IMAGE IN COMMERCIAL BREAK BY iPHONE 4S SANTA VERSION. Other thesis, UNSADA.

[img] Text
CHAPTER 1.pdf

Download (578kB)
[img] Text
CHAPTER 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
CHAPTER 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[img] Text
CHAPTER 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (734kB)
Official URL: http://repository.unsada.ac.id

Abstract

Skripsi ini membahas tentang tema linguistik yaitu semiotik. Semiotik adalah ilmu yang mengkaji tanda dalam kehidupan manusia. Penelitian ini menggunakan teori dari Roland Barthes dengan metode denotasi dan konotasi. Penulis menggunakan metode penelitian dengan pendekatan kualitatif; melalui denotasi dan konotasi penulis menganalisis ucapan, teks dan visualisasi untuk membuktikan citra yang dibangun dari rnitos yang terbentuk dalam konotasi tingkat ke 2. Skripsi ini berdasarkan pada iklan komersil iPhone 4S versi Santa. Penulis mengidentifikasi masalah dari penelitian adalah menganalisis apakah citra iPhone 4S dari iklannya dan berdasarkan dari denotasi dan konotasi dalam ucapan, teks, dan visualisasi penulis ingin membuktikan bahwa citra dari iPhone 4S adalah asisten pribadi.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Konotasi, denotasi, citra, iPhone 4S, dan semiotik
Subjects: 400 Language/Bahasa > 401.41 Semiotics
Divisions: Fakultas Bahasa Dan Budaya > Bahasa dan Kebudayaan Inggris
Depositing User: Suwatno Suwatno Perpustakaan
Date Deposited: 02 Dec 2024 03:20
Last Modified: 02 Dec 2024 03:20
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/8678

Actions (login required)

View Item View Item