Efriska, Imanuel (2013) A SEMIOTIC ANALYSIS OF AN ADVERTISING IMAGE IN COMMERCIAL BREAK BY iPHONE 4S SANTA VERSION. Other thesis, UNSADA.
Text
CHAPTER 1.pdf Download (578kB) |
|
Text
CHAPTER 2.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
CHAPTER 3.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
|
Text
CHAPTER 4.pdf Restricted to Registered users only Download (734kB) |
Abstract
Skripsi ini membahas tentang tema linguistik yaitu semiotik. Semiotik adalah ilmu yang mengkaji tanda dalam kehidupan manusia. Penelitian ini menggunakan teori dari Roland Barthes dengan metode denotasi dan konotasi. Penulis menggunakan metode penelitian dengan pendekatan kualitatif; melalui denotasi dan konotasi penulis menganalisis ucapan, teks dan visualisasi untuk membuktikan citra yang dibangun dari rnitos yang terbentuk dalam konotasi tingkat ke 2. Skripsi ini berdasarkan pada iklan komersil iPhone 4S versi Santa. Penulis mengidentifikasi masalah dari penelitian adalah menganalisis apakah citra iPhone 4S dari iklannya dan berdasarkan dari denotasi dan konotasi dalam ucapan, teks, dan visualisasi penulis ingin membuktikan bahwa citra dari iPhone 4S adalah asisten pribadi.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Konotasi, denotasi, citra, iPhone 4S, dan semiotik |
Subjects: | 400 Language/Bahasa > 401.41 Semiotics |
Divisions: | Fakultas Bahasa Dan Budaya > Bahasa dan Kebudayaan Inggris |
Depositing User: | Suwatno Suwatno Perpustakaan |
Date Deposited: | 02 Dec 2024 03:20 |
Last Modified: | 02 Dec 2024 03:20 |
URI: | http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/8678 |
Actions (login required)
View Item |