![]() | Up a level |
Muhamad, Yuliani (2025) E-COMMERCE, LITERASI KEUANGAN, DAN PEMASARAN DIGITAL PENGARUHNYA TERHADAP PERFORMA UMKM (Studi Pada Toko Bahan Bangunan di DKI Jakarta). Other thesis, UNSADA.
Najla Fika, Putri (2025) PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY, KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL DAN KEPEMILIKAN ASING TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2020-2023). Other thesis, UNSADA.
Nur Aini, Dhivah (2025) PENGARUH PRAKTIK BISNIS E-COMMERCE DAN SELF ASSESMENT SYSTEM TERHADAP PENGHINDARAN PAJAK DENGAN KERAGAMAN GENDER SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA PELAKU BISNIS E-COMMERCE DI KECAMATAN DUREN SAWIT. Other thesis, UNSADA.
Nurul Dwi, Astuti (2025) PENGARUH KOMPLEKSITAS PAJAK DAN KEADILAN PAJAK DENGAN EGOISME SEBAGAI VARIABEL MEDIASI TERHADAP PENGGELAPAN PAJAK (STUDI EMPIRIS WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI DI KOTA BEKASI). Other thesis, UNSADA.
Rifqi Arya, Supanggah (2025) PENGARUH KOMISARIS INDEPENDEN, INTENSITAS MODAL, DAN LEVERAGE TERHADAP PENGHINDARAN PAJAK DENGAN KARAKTER EKSEKUTIF SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2019-2023). Other thesis, UNSADA.