Analisis Asosiasi Merek (Brand Association) Program Talkshow Kick Andy Di Metro Tv

Aisyah, Hayuningtyas (2017) Analisis Asosiasi Merek (Brand Association) Program Talkshow Kick Andy Di Metro Tv. Other thesis, Universitas Darma Persada.

[img]
Preview
Text
Cover, dll.pdf

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab I.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
Bab V.pdf

Download (523kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (651kB) | Preview
[img] Text
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi/oai2

Abstract

Penelitian ini ditujukan untuk mengetahui asosiasi merek (brand association) dalam membentuk citra merek (brand image) program talkshow Kick Andy pada karyawan/ti yang bekerja di Graha Menara Hijau Jl. M.T.Haryono Kav 33 Cikoko Pancoran Jakarta Selatan). Populasi penelitian ini adalah karyawan/karyawati yang sudah pernah menyaksikan program talkshow Kick Andy minimal sekali dalam sebulan di mulai bulan Maret sampai dengan bulan April 2015. Dan sampel dalam penelitian ini diambil menggunakan purposive sampling sehingga didapatkan sampel sebanyak 98 responden. Variable asosiasi yang digunakan yaitu 10 variabel. Alat analisis yang digunakan adalah Cochran Q Test. Cochran Q Test merupakan data dengan skala pengukuran dalam bentuk terpisah dua (kotomi), yaitu jawaban “Ya” atau “Tidak” untuk megetahui atribut apa saja yang dianggap sah (valid), dimana peneliti mengeluarkan attribute-atribute yang dinilai tidak sah berdasarkan kriteria-kriteria statistik yang dipakai. Nilai Q yang diperoleh tersebut dibandingkan dengan nilai X² tabel tertentu untuk mengetahui ada tidaknya hubungan antar asosiasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ketiga atribut asosiasi merek (brand association) yang signifikan dalam membentuk citra merek (brand image) program talkshow Kick Andy, yaitu dibentuk oleh variable (X6) Menambah Pengetahuan, (X12) Andy F. Noya, (13) Memberikan model perilaku yang baik. Kata Kunci : Asosiasi Merek, Citra Merek, Program Talkshow Kick Andy, Cochran Q Test

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Asosiasi Merek, Citra Merek, Program Talkshow Kick Andy, Cochran Q Test
Subjects: 700 The Art, Fine and Sport/Kesenian, Hiburan dan Olahraga > 791.45 Television Show/Pertunjukan di Televisi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Fachry Al-Tolah Perpustakaan
Date Deposited: 12 Jun 2019 07:18
Last Modified: 05 Mar 2024 05:10
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/1011

Actions (login required)

View Item View Item