PERBEDAAN LOYALITAS KONSUMEN PADA E-PAYMENT TCASH BERDASARKAN PERSEPSI MANFAAT, KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN

Oktaviana, Oktaviana (2019) PERBEDAAN LOYALITAS KONSUMEN PADA E-PAYMENT TCASH BERDASARKAN PERSEPSI MANFAAT, KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN. Other thesis, Universitas Darma Persada.

[img] Text
Cover.pdf

Download (558kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (770kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (631kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (703kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (726kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (295kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (307kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi/oai2

Abstract

Penelitian ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui perbedaan yang signifikan loyalitas pelanggan dengan membentuk model diskriminan. Loyalitas pelanggan dibedakan menjadi dua kategori yaitu pelanggan loyal dan pelanggan tidak loyal. Variabel yang mempengaruhi loyalitas adalah persepsi manfaat, kemudahan penggunaan dan kepercayaan pelanggan. Metode pengumpulan data yang digunakan dengan cara memberikan kuesioner kepada 100 responden yang pernah menggunakan aplikasi e-payment tcash di daerah Jakarta Timur. Teknik sampel menggunakan purposive sampling dan teknik analisis menggunakan diskriminan dan diolah menggunakan SPSS versi 22. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat perbedaan yang signifikan antara kategori pelanggan loyal dan pelanggan tidak loyal. Keragaman antara pelanggan loyal dan pelanggan tidak loyal mampu dijelaskan oleh variabel persepsi manfaat, kemudahan penggunaan dan kepercayaan pelanggan sebesar 92,3% dan sisanya sebesar 7,7% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Pelanggan loyal, pelanggan tidak loyal, persepsi manfaat, kemudahan penggunaan, kepercayaan pelanggan.
Subjects: 600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 658.81 Sales Management/Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Suwatno Suwatno Perpustakaan
Date Deposited: 21 Oct 2020 07:18
Last Modified: 26 Mar 2024 05:48
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/1490

Actions (login required)

View Item View Item