Up a level |
Ahmad Syatori, Dimyati (2019) ANALISIS SIKAP KONSUMEN TERHADAP KERETA API SEMBRANI WISATA PRIORITY (Studi Kasus: Kereta Sembrani di Stasiun Gambir). Other thesis, Universitas Darma Persada.
Aisyiyah Salsabillah, Safitri (2024) PENGARUH MODEL PENERIMAAN TEKNOLOGI TERHADAP INTENSI PERILAKU PEMBAYARAN DIGITAL DANA (STUDI KASUS PADA PENGGUNA APLIKASI DANA DI WILAYAH JAKARTA TIMUR). Other thesis, UNSADA.
Alamsyah Bai, Haqi (2020) PENGARUH PENGEMBANGAN KARIR, KEPEMIMPINAN, DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP EMPLOYEE ENGAGEMENT DI PT RUSLI VINILON SAKTI. Other thesis, Universitas Darma Persada.
Amanda, Fitriani (2024) PENGARUH INOVASI PRODUK DAN PENGALAMAN KONSUMEN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PENGGUNA PEMBERSIH WAJAH POND’S BRIGHT BEAUTY DI KOTA BEKASI (Survei pada pengguna sabun pembersih wajah Pond’s Bright Beauty di Kota Bekasi). Other thesis, UNSADA.
Andrean Timoti, Rorong (2020) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN E-TRUST TERHADAP ESATISFACTION DAN DAMPAKNYA TERHADAP E-LOYALTY PADA ECOMMERCE TOKOPEDIA. Other thesis, Universitas Darma Persada.
Andriansyah, Andriansyah (2019) ANALISIS SIKAP KONSUMEN TERHADAP SITUS ONLINE LAZADA DI KECAMATAN DUREN SAWIT JAKARTA TIMUR. Other thesis, Universitas Darma Persada.
Arief, Nugroho (2020) PENGARUH NON PERFORMING LOAN (NPL), DEBT TO EQUITY RATIO (DER) , BIAYA OPERASIONAL DAN PENDAPATAN OPERASIONAL (BOPO) TERHADAP PROFITABILITAS (Studi Pada Perusahaan Sub Sektor Bank Pembangunan Daerah Yang Terdaftar Di Otoritas Jasa Keuangan Periode 2013-2019). Other thesis, Universitas Darma Persada.
Arini, Hidayati (2020) PERAN EFEKTIVITAS IKLAN DI TELEVISI DALAM MEMEDIASI DAYA TARIK IKLAN TERHADAP BRAND ATTITUDE PADA IKLAN MEREK SHAMPOO SUNSILK (Studi Kasus Di Kelurahan Cakung Barat Jakarta Timur). Other thesis, Universitas Darma Persada.
Artful Hakam, Muhita (2013) ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN MAKET TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN IETODE ANALISIS JALUR DI PT. X. Other thesis, Universitas Darma Persada.
Bayu, Prananto (2021) PENGARUH KEPERCAYAAN DAN PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi Kasus Pada Konsumen GrabFood Jakarta Timur). Other thesis, Unsada.
Chaniajeng, Prabowo (2021) PENGARUH VIRAL MARKETING, ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN ONLINE CUSTOMER RATING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SHOPEE DENGAN KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Pengguna Shopee di Bekasi). Other thesis, Unsada.
Chitra, Aprillia (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI MELALUI CUSTOMER EXPERIENCE PADA PESANAN E-TICKET BIOSKOP (STUDI KASUS PENGGUNA TIX ID DI JAKARTA TIMUR). Other thesis, UNSADA.
Choirul, Anwar (2020) ANALISIS PERBEDAAN MINAT BELI ULANG BERDASARKAN LIFESTYLE, INOVASI PRODUK DAN KEPERCAYAAN (Studi Kasus Pada Komunitas Sepatu Compass Indonesia di Media Sosial Facebook). Other thesis, Universitas Darma Persada.
Cyntia, Dewi (2019) EFFECTIVENESS OF SHOPEE BRAND COMMUNICATION (Case Study on Shopee’s Instagram Story “Serba 10 Ribu” on Instagram). Other thesis, Universitas Darma Persada.
Devina Putri, Ariyani (2023) PENGARUH BRAND AMBASSADOR TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN YANG BERDAMPAK PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN SCARLETT WHITENING (Studi Kasus Konsumen Scarlett Whitening Di Kota Bekasi). Other thesis, UNSADA.
Dian, Nurdiana (2021) PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP E- SATISFACTION DAN DAMPAKNYA TERHADAP E- LOYALTY PENGGUNA E-COMMERCE LAZADA DI WILAYAH BEKASI TIMUR. Other thesis, Unsada.
Dina, Komala (2019) ANALISIS DISKRIMINAN SEBAGAI PEMBEDA KEPUASAN KONSUMEN PADA RESTORAN GOKANA RAMEN TEPPAN MEGA BEKASI HYPERMALL BERDASARKAN KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN PENGALAMAN KONSUMEN. Other thesis, Universitas Darma Persada.
Dini, Andriyani (2024) PENGARUH BRAND ASSOCIATION DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA PENGGUNA PRODUK SIMCARD TELKOMSEL (Studi Kasus Pada Konsumen di Jakarta Timur). Other thesis, UNSADA.
Dini, Andriyani (2024) PENGARUH BRAND ASSOCIATION DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA PENGGUNA PRODUK SIMCARD TELKOMSEL (STUDI KASUS PADA KONSUMEN DI JAKARTA TIMUR). Other thesis, UNSADA.
Elsya Shafira, Pramesti (2023) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DIGITAL, KEMUDAHAN PENGGUNAAN, DAN KEAMANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH (Studi Kasus Pada Nasabah BCA Digital di Jakarta). Other thesis, UNSADA.
Fajar Ramdhani, Widayanto (2019) EVALUASI TINGKAT PELAYANAN SMK MANDALAHAYU BEKASI TIMUR (STUDI KASUS: SISWA SMK MANDALAHAYU). Other thesis, Universitas Darma Persada.
Fani Ikhlas, Hasanah (2024) PENGARUH LIVE STREAMING DAN VOUCHER DISKON TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA E-COMMERCE SHOPEE (Studi Kasus Pada Pengguna Shopee di Jakarta Timur). Other thesis, UNSADA.
Feby Anita Ardistya, Putri (2019) ANALISIS PERBANDINGAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP PRODUK ROKOK SAMPOERNA DAN GUDANG GARAM DI KECAMATAN DUREN SAWIT, JAKARTA TIMUR. Other thesis, Universitas Darma Persada.
Friskila Monita, Marpaung (2020) PENGARUH IKLAN DAN SELEBIRITI ENDORSER TERHADAP KEPERCAYAAN MEREK DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Konsumen Emina Di Wilayah Jakarta). Other thesis, Universitas Darma Persada.
Gresia, Indriani (2019) Pengaruh Potongan Harga dan Store Atmosphere Terhadap Emosi Positif dan Dampaknya Terhadap Impulse Buying Behavior (Studi Kasus Pada Konsumen Indomaret Sumber Jaya). Other thesis, Universitas Darma Persada.
Hilda, Febrianti (2024) PENGARUH PERCEIVED USEFULNESS, PERCEIVED EASE OF USE DAN TRUST TERHADAP ACTUAL USAGE MOBILE WALLET GOPAY PADA GENERASI X DI JAKARTA. Other thesis, UNSADA.
Indriyani, Kusumaningrum (2021) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT UNTUK BERPINDAH MEREK (BRAND SWITCHING) DENGAN PERCEIVED VALUE SEBAGAI MEDIASI (Studi Kasus Pada Konsumen Produk Kosmetik Make Over Di Jakarta Timur). Other thesis, Unsada.
Junetika, Uli (2020) PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi Kasus Pada Konsumen J.CO Donuts&Coffee Buaran Plaza di Wilayah Jakarta Timur). Other thesis, Universitas Darma Persada.
Kresna, Wibowo (2020) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM DAN WORD OF MOUTH TERHADAP BRAND TRUST DI TRAVELOKA (Studi kasus Pada Konsumen Traveloka di Jakarta Timur). Other thesis, Universitas Darma Persada.
Muhammad Ari, Rahman (2021) PENGARUH PENANGANAN KELUHAN TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS KONSUMEN PENGGUNA JASA PENGIRIMAN JNE EXPRESS (STUDI KASUS PADA KONSUMEN JNE EXPRESS DI JAKARTA TIMUR). Other thesis, Unsada.
Muhammad Faris, Rayhan (2020) ANALISIS PERBEDAAN KEPUASAN KONSUMEN PADA PENGGUNA E-COMMERCE JD.ID DI WILAYAH JABODETABEK BERDASARKAN NILAI PELANGGAN DAN DIFERENSIASI PRODUK. Other thesis, Universitas Darma Persada.
Mutia, Khairani (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KETIDAKPUASAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA TERHADAP PERPINDAHAN MEREK SMARTPHONE SAMSUNG. Other thesis, Universitas Darma Persada.
Novia, Afrina (2020) PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP EMOSI POSITIF DAN DAMPAKNYA TERHADAP IMPULSE BUYING (Studi Kasus Pada Konsumen Giant Supermarket Buaran Jakarta Timur ). Other thesis, Universitas Darma Persada.
Novia Tri, Maharani (2020) ANALISIS PERBANDINGAN BRAND EQUITY PADA PENGGUNA APLIKASI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DAN TWITTER (Studi Kasus di Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara). Other thesis, Universitas Darma Persada.
Octaviana Dwi, Putri (2021) PENGARUH NILAI PELANGGAN DAN PENGALAMAN PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TELKOMSEL (Studi Kasus Pada Konsumen Telkomsel Di Bekasi Utara). Other thesis, Unsada.
Oktaviana, Oktaviana (2019) PERBEDAAN LOYALITAS KONSUMEN PADA E-PAYMENT TCASH BERDASARKAN PERSEPSI MANFAAT, KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN. Other thesis, Universitas Darma Persada.
Rafika Dwi, Lutfiani (2019) ANALISIS PERBEDAAN KEPUASAN PELANGGAN JASA PENGIRIMAN BERDASARKAN HARGA DAN DIFERENSIASI PRODUK (Studi Kasus pada Pelanggan JNE Kantor Perwakilan Kranji). Other thesis, Universitas Darma Persada.
Rahmat, Fauzi (2020) PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-LOYALTY MELALUI E-SATISFACTION (Studi Kasus Pada Pengguna Shopee Di Kecamatan Tambun Selatan). Other thesis, Universitas Darma Persada.
Raka Fadli, Shahilillah (2019) ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PENUMPANG PERUM DAMRI CABANG JAKARTA TRAYEK JAKARTA – WONOSOBO KEBERANGKATAN BUS MALAM PADA ANGKUTAN HARI RAYA IDUL FITRI (AHRI) 1440 H. Other thesis, Universitas Darma Persada.
Rani, Pertiwi (2019) ANALISIS PERBANDINGAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP MAKANAN FAST FOOD KENTUCKY FRIED CHICKEN DAN MCDONALD'S (Studi Kasus : Konsumen Kentucky Fried Chicken di Galaxi, Jaka Setia, Bekasi Selatan dan McDonald's di Pekayon Jaya, Jaka Setia, Bekasi Selatan). Other thesis, Universitas Darma Persada.
Resa Nurlaela, Anwar (2009) PENGARUH VIRAL MARKETING TERHADAP IMAGE PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA. Other thesis, Fakultas Ekonomi.
Reza Zahra, Vachmia (2024) PENGARUH AFFILIATE MARKETING DAN EVENT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PLATFORM TOKOPEDIA (Studi Kasus Pada Pengguna Tokopedia di Jakarta Timur). Other thesis, UNSADA.
Rezti Andini, Putri (2024) PENGARUH BRAND LOYALTY DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA PRODUK KFC (Studi Kasus Pada Konsumen Wilayah Jakarta Timur). Other thesis, UNSADA.
Ridho, Linovan (2023) PENGARUH KENAIKAN HARGA BAHAN BAKAR MINYAK (BBM) DAN GAYA HIDUP TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PRODUK PERTALITE DI JAKARTA TIMUR (Studi Kasus Pada Pelanggan Bahan Bakar Minyak Pertalite). Other thesis, UNSADA.
Rini, Amelia (2020) PENGARUH VISUAL MERCHANDISING DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP IMPULSE BUYING DAN DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN (Studi Kasus Pada Konsumen Miniso Grand Metropolitan Bekasi). Other thesis, Universitas Darma Persada.
Riscka, Maylinda (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUSU FORMULA SGM (Studi Kasus Konsumen Susu Formula SGM di DKI Jakarta). Other thesis, UNSADA.
Rizki, Nurfauzan (2019) PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN ARENA OF VALOR (AOV) ( Studi Kasus pada Gamers AOV Bekasi). Other thesis, Universitas Darma Persada.
Rizki, Nurfauzan (2019) PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN ARENA OF VALOR (AOV) ( Studi Kasus pada Gamers AOV Bekasi). Other thesis, Universitas Darma Persada.
Rizki Maulana, Nugraha (2021) PENGARUH THREAT EMOTIONS DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAYANAN INTERNET INDOSAT OOREDOO DI JAKARTA UTARA (Studi Kasus Pada Konsumen Indosat Ooredoo di Jakarta Utara). Other thesis, Unsada.
Rizki Putri, Amelia (2021) PENGARUH HARGA DAN KOMUNIKASI WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PRODUK WARDAH DI WILAYAH KECAMATAN CAKUNG, JAKARTA TIMUR. Other thesis, Unsada.
Safitri, Safitri (2019) ANALISIS PERBANDINGAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP SEPEDA MOTOR HONDA DAN YAMAHA (Studi Kasus Pada Mahasiswa/i Universitas Darma Persada). Other thesis, Universitas Darma Persada.
Sara Uli, Oktalina (2024) PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVATION DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ALBUM FISIK K-POP ENHYPEN PADA ENGENE DKI JAKARTA. Other thesis, UNSADA.
Sara Uli, Oktalina (2024) PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVATION DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ALBUM FISIK K-POP ENHYPEN PADA ENGENE DKI JAKARTA. Other thesis, UNSADA.
Setiyana Sekar, Sari (2024) PENGARUH SERTIFIKASI HALAL DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK MIXUE ICE CREAM & TEA (Studi kasus pada konsumen Mixue wilayah Jakarta Timur). Other thesis, UNSADA.
Shafira, Aznindya (2021) PENGARUH PERSEPSI RISIKO DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE DI LAZADA.CO.ID (Studi Kasus Pada Pengguna Situs Belanja Online Lazada.co.id di Bekasi Selatan). Other thesis, Unsada.
Shafira Puteri, Feyzal Ridha (2023) PENGARUH CUSTOMER BONDING DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PENGGUNAAN PRODUK SKINTIFIC SKINCARE. Other thesis, UNSADA.
Sherlin Nur Fatimah, Putri (2021) PENGARUH DESAIN KEMASAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA PADA MINAT BELI ULANG (STUDI KASUS : KONSUMEN TEH BOTOL SOSRO DI WILAYAH BEKASI UTARA). Other thesis, Unsada.
Sherly, Septorika (2020) PENGARUH POTONGAN HARGA TERHADAP EMOSI POSITIF DAN DAMPAKNYA TERHADAP IMPULSE BUYING (Studi Kasus Pada Pelanggan Alfamidi Super Rawalumbu Bekasi Timur). Other thesis, Universitas Darma Persada.
Sherly Kus, Ardiyanty (2021) PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN SITUS BELANJA ONLINE SHOPEE DI WILAYAH JAKARTA TIMUR. Other thesis, Unsada.
Shintya, Merinda (2020) PENGARUH PERCEIVED EASE OF USE DAN PERCEIVED USEFULNESS TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION TO USE MELALUI ATTITUDE TOWARD USING (Studi Kasus Pada Pengguna E-Wallet OVO di Kota Bekasi). Other thesis, Universitas Darma Persada.
Siti, Fatimah (2019) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN BERDASARKAN BAURAN PEMASARAN PADA PENGGUNA KARTU PRABAYAR INDOSAT OOREDOO (Survei pada Masyarakat Kecamatan Jatiasih Kota Bekasi). Other thesis, Universitas Darma Persada.
Siti, Nurhalimah (2021) PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN DAN REPUTASI MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PRODUK MAKE OVER DI WILAYAH HARAPAN INDAH BEKASI (Studi Kasus Pada Pelanggan Produk MakeOver). Other thesis, Unsada.
Siti, Rakhmah (2024) PENGARUH CONTENT MARKETING DAN FLASH SALE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PLATFORM SHOPEE (Studi Kasus Pada Pengguna Shopee di DKI Jakarta). Other thesis, UNSADA.
Suci, Rahmawati (2020) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN TELEVISI DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP BRAND AWARENESS DAN DAMPAKNYA TERHADAP BRAND ATTITUDE PADA BISKUIT ROMA SARI GANDUM DI JAKARTA TIMUR. Other thesis, Universitas Darma Persada.
Suci Ramdhan, Risani (2019) Efektivitas Komunikasi Merek (Brand Communication) Pada Shampoo Hijab Safi, Wardah dan Sunsilk. Other thesis, Universitas Darma Persada.
Sukardi, Sukardi (2007) ANALISIS EKUITAS MEREK BERDASARKAN PERSEPSI KUALITAS DAN LOYALITAS MEREK PRODUK MINYAK PELUMAS MOTOR MEREK PRIMA XP 4T DI RW.11, GAGA TANGERANG. Jurnal Ilmiah Darma Persada (2). ISSN 1412-470X
Sukardi, Sukardi ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MENJADI PERTIMBANGAN SISWA SLTA MENJELANG MASTUK PERGURUAN TINGGI. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MENJADI PERTIMBANGAN SISWA SLTA MENJELANG MASTUK PERGURUAN TINGGI.
Sukardi, Sukardi (2011) ANALISIS PENURUNAN JUMLAH MAHASISWA AKTIF UNIVERSITAS DARMA PERSADA DENGAN PENDEKATAN LOST ANALYSIS. Seminar Semester Genap 2010/2011.
Sukardi, Sukardi (2016) ANALYSIS OF KNOWLEDGE AND LIFESTYLE LEVEL AGAINST THE BELIEFS AND ITS IMPLICATIONS ON PURCHASING DECISIONS OF HERBAL MEDICINE IN TANGERANG CITY. International Journal of Business, Accounting and Management, 1. ISSN 2527-3531
Sukardi, Sukardi (2010) Analisis Faktor-Faktor Kepuasan Konsumen Kartu Telepon Seluler Mentari. Jurnal Ekonomi dan Industri (3). ISSN O853-5248
Toto Gito, Saputro (2019) PENGARUH HARGA TERHADAP VARIETY SEEKING DAN DAMPAK NYA TERHADAP PERPINDAHAN MEREK PASTA GIGI CLOSE UP (STUDI KASUS PADA WARGA RW: 02 KELURAHAN JATIBENING, PONDOK GEDE, BEKASI).
Ulfah Dian, Nilasari (2021) PENGARUH HARGA DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN ECOMMERCE TOKOPEDIA (STUDI KASUS PADA KONSUMEN E-COMMERCE TOKOPEDIA DI JABODETABEK). Other thesis, Unsada.
Wiwid, Oktaviani (2018) Pengaruh kepercayaan dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen dalam memnggunakan situs traveloka. Other thesis, Universitas Darma Persada.
Wiwit, Anjarwati (2018) Pengaruh Pelayanan Jasa Pengiriman Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT. Catur Lintasindo.(Studi kasus: di PT. Catur Putra Lintasindo)”. Other thesis, Universitas Darma Persada.
Wulandari, Sulistyowati (2021) PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY MARKETPLACE SHOPEE (Studi Kasus Pengguna Marketplace Shopee Pada Warga Kelurahan Jatimulya). Other thesis, Unsada.