PENGARUH VISUAL MERCHANDISING DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP IMPULSE BUYING DAN DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN (Studi Kasus Pada Konsumen Miniso Grand Metropolitan Bekasi)

Rini, Amelia (2020) PENGARUH VISUAL MERCHANDISING DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP IMPULSE BUYING DAN DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN (Studi Kasus Pada Konsumen Miniso Grand Metropolitan Bekasi). Other thesis, Universitas Darma Persada.

[img] Text
COVER.pdf

Download (982kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (891kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (985kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (951kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (671kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (680kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi/oai2

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Visual Merchandising Dan Store Atmosphere Terhadap Impulse Buying dan dampaknya terhadap Minat Beli Ulang Konsumen (Studi Kasus Pada Konsumen Miniso Grand Metropolitan Mall Bekasi). Penelitian ini menggunakan data berupa data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner. Jumlah kuesioner sebanyak 100 responden yang merupakan orang yang pernah berkunjung dan membeli produk di Miniso Grand Metropolitan Mall Bekasi minimal 2 kali pembelian dalam 6 bulan terakhir. Teknik sampel yang digunakan adalah non probability sampling dan cara pengambilan sampelnya dengan menggunakan purposive sampling dengan tingkat sig 0.05. Alat analisis yang digunakan adalah Path Analysis dan diolah menggunakan SPSS 25. Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) visual merchandising berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang dibuktikan dengan nilai 0.374, (2) store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang dibuktikan dengan nilai 0.409, (3) visual merchandising berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying dibuktikan dengan nilai 0.191, (4) store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying dibuktikan dengan nilai 0.279, (5) impulse buying berpengaruh positif minat beli ulang dibuktikan dengan nilai 0.336, (6) pengaruh visual merchandising terhadap impulse buying melalui minat beli ulang secara tidak langsung dibuktikan dengan nilai 0.125. Pengaruh store atmosphere terhadap impulse buying melalui minat beli ulang dibuktikan dengan nilai 0.137

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Visual Merchandising, Store Atmosphere, Impulse Buying, Minat Beli Ulang
Subjects: 600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 658.81 Sales Management/Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Trie anto Perpustakaan
Date Deposited: 15 Dec 2021 02:50
Last Modified: 15 Dec 2021 02:50
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/2184

Actions (login required)

View Item View Item