EVALUASI TINGKAT PELAYANAN SMK MANDALAHAYU BEKASI TIMUR (STUDI KASUS: SISWA SMK MANDALAHAYU)

Fajar Ramdhani, Widayanto (2019) EVALUASI TINGKAT PELAYANAN SMK MANDALAHAYU BEKASI TIMUR (STUDI KASUS: SISWA SMK MANDALAHAYU). Other thesis, Universitas Darma Persada.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (468kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (444kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (638kB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (448kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (912kB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (311kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (20kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi/oai2

Abstract

Hasil penelitian ini diperoleh bahwa tingkat kinerja lebih rendah dibandingkan tingkat kepentingan/harapan. Sehingga tingkat pelayanan pada SMK Mandalahayu belum memuaskan. Hal ini ditunjukkan dari rata – rata keseluruhan penilaian kinerja ( ) Sarana dan Prasarana mendapatkan nilai 4,28, Guru mendapatkan nilai 4,18, Karyawan mendapatkan nilai 4,19, Kurikulim mendapatkan nilai 4,40, dan Pengelolaan Lembaga mendapatkan nilai 4,21. Rata – rata keseluruhan penilaian kepentingan ( ) Sarana dan Prasarana mendapatkan nilai 4,24, Guru mendapatkan nilai 4,27, Karyawan mendapatkan nilai 4,30, Kurikulum mendapatkan nilai 4,53, dan Pengelolaan Lembaga mendapatkan nilai 4,38. Dengan hasil dari Diagram Kartesius, diketahui indikator – indikator yang perlu diperhatikan oleh SMK Mandalahayu adalah indikator yang berada pada Kuadran I (Prioritas Utama) yaitu Fasilitas di SMK Mandalahayu Lengkap, Alat media tersedia lengkap untuk mendukung proses belajar, Penyediaan buku di perpustakaan lengkap, Bersihnya Lingkungan di SMK Mandalahayu, Karyawan/staf memberikan informasi secara up to date, Karyawan/staf cepat dan tanggap dalam mengatasi masalah yang di alami siswa, dan Materi pelajaran yang disampaikan sesuai dengan kebutuhan dunia kerja.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Pendidikan, Kualitas Pelayanan, Diagram Kartesius
Subjects: 600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 658.81 Sales Management/Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Julia Ningsih Perpustakaan
Date Deposited: 04 Aug 2020 03:32
Last Modified: 20 Mar 2024 07:09
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/1281

Actions (login required)

View Item View Item