ANALISIS PERBANDINGAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP SEPEDA MOTOR HONDA DAN YAMAHA (Studi Kasus Pada Mahasiswa/i Universitas Darma Persada)

Safitri, Safitri (2019) ANALISIS PERBANDINGAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP SEPEDA MOTOR HONDA DAN YAMAHA (Studi Kasus Pada Mahasiswa/i Universitas Darma Persada). Other thesis, Universitas Darma Persada.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (697kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (407kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (549kB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (671kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (151kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar pustaka.pdf

Download (279kB) | Preview
[img]
Preview
Text
lampiran.pdf

Download (1MB) | Preview
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi/oai2

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui analisis perbandingan sikap konsumen terhadap sepeda motor Honda atau Yamaha. Penelitian ini dilakukan dengan metode pengumpulan data dengan cara kuesioner pada 100 pengguna sepeda motor Honda dan 100 pengguna sepeda motor Yamaha. Pengujian kualitas data dalam penelitian ini menggunakan uji validatas dan realibitas. Data dianalisis dengan menggunakan alat analisis Fishbein, Semantic Differential dan Diagram Cartesius. Hasil penelitian : Hasil penelitian menunjukkan bahwa sikap konsumen terhadap sepeda motor Honda atau Yamah adalah positif. Adapun skor nilai yang didapat dari sikap konsumen terhadap sepeda motor Honda adalah 135,12 dan sikap konsumen terhadap sepeda motor Yamaha adalah 129,21. Setelah dilakukan analisis semantic differential sikap konsumen terhadap sepeda motor Honda lebih positif dibandingkan dengan sikap konsumen terhadap sepeda motor Yamaha. Pada diagram cartesius terdapat kuadran A dapat mempengaruhi kepuasan pelanggan tetapi manajemennya belum melaksanakannya sehingga dianggap mengecewakan pelanggan pada kuadran B telah berhasil dilaksanakan perusahaan untuk dipertahankan sehingga dianggap sangat penting dan sangat memuaskan. Kuadaran C kurang penting bagi pelanggan dan pelaksanaan oleh perusahaan biasa saja dan dianggap kurang memuaskan. Kuadaran D kurang mempengaruhi pelanggan akan tetapi pelaksanaan yang dilakukan perusahaan berlebihan, di anggap kurang penting tetapi sangat memuaskan.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Sikap Konsumen, analisis Fishbein, Semantic Differential, Diagram Cartesius
Subjects: 600 Technology, Applied Sciences/Teknologi, Ilmu Terapan > 658.81 Sales Management/Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Julia Ningsih Perpustakaan
Date Deposited: 22 Jul 2020 04:53
Last Modified: 22 Jul 2020 04:53
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/1259

Actions (login required)

View Item View Item