PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN ARENA OF VALOR (AOV) ( Studi Kasus pada Gamers AOV Bekasi)

RIZKI, NURFAUZAN (2019) PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN ARENA OF VALOR (AOV) ( Studi Kasus pada Gamers AOV Bekasi). Other thesis, Universitas Darma Persada.

[img]
Preview
Text
cover1.pdf

Download (200kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I SIDANG.pdf

Download (365kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II SIDANG.pdf

Download (602kB) | Preview
[img] Text
BAB III SIDANG.pdf
Restricted to Registered users only

Download (396kB)
[img] Text
BAB IV SIDANG.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V SIDANG.pdf

Download (207kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (315kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN Rizki.pdf

Download (2MB) | Preview
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi/oai2

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh Pengaruh Customer Relationship Management (CRM) Terhadap Kepuasan Konsumen dan Dampaknya Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Game Arena Of Valor (AOV). Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner kepada 100 responden yaitu Gamers AOV di Bekasi. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan Rumus Proporsi Tak Terduga. Alat analisis yang digunakan adalah Analisis Jalur (Path Analysis). Pengujian hipotesis secara simultan menggunakan uji F, secara parsial menggunakan uji t. hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Pengaruh Customer Relationship Management (CRM) Terhadap Kepuasan Konsumen berpengaruh positif dan signifikan (2) Pengaruh Customer Relationship Management (CRM) Terhadap Loyalitas Konsumen berpengaruh positif dan signifikan (3) Pengaruh Kepuasan Konsumen terhadap Loyalitas Konsumen berpengaruh positif signifikan. (4) Pengaruh Customer Relationship Management (CRM) dan Loyalitas Konsumen terhadap Kepuasan Konsumen berpengaruh positif dan signifikan.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Customer Relationship Management (CRM), Kepuasan Konsumen dan Loyalitas Konsumen
Subjects: 600 Technology, Applied Sciences/Teknologi, Ilmu Terapan > 658.81 Sales Management/Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Julia Ningsih Perpustakaan
Date Deposited: 22 Jul 2020 04:28
Last Modified: 22 Jul 2020 04:28
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/1258

Actions (login required)

View Item View Item