Rizki, Nurfauzan (2019) PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN ARENA OF VALOR (AOV) ( Studi Kasus pada Gamers AOV Bekasi). Other thesis, Universitas Darma Persada.
|
Text
cover1.pdf Download (200kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I SIDANG.pdf Download (365kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II SIDANG.pdf Download (602kB) | Preview |
|
Text
BAB III SIDANG.pdf Restricted to Registered users only Download (396kB) |
||
Text
BAB IV SIDANG.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
|
Text
BAB V SIDANG.pdf Download (207kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (315kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN Rizki.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh Pengaruh Customer Relationship Management (CRM) Terhadap Kepuasan Konsumen dan Dampaknya Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Game Arena Of Valor (AOV). Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner kepada 100 responden yaitu Gamers AOV di Bekasi. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan Rumus Proporsi Tak Terduga. Alat analisis yang digunakan adalah Analisis Jalur (Path Analysis). Pengujian hipotesis secara simultan menggunakan uji F, secara parsial menggunakan uji t. hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Pengaruh Customer Relationship Management (CRM) Terhadap Kepuasan Konsumen berpengaruh positif dan signifikan (2) Pengaruh Customer Relationship Management (CRM) Terhadap Loyalitas Konsumen berpengaruh positif dan signifikan (3) Pengaruh Kepuasan Konsumen terhadap Loyalitas Konsumen berpengaruh positif signifikan. (4) Pengaruh Customer Relationship Management (CRM) dan Loyalitas Konsumen terhadap Kepuasan Konsumen berpengaruh positif dan signifikan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Customer Relationship Management (CRM), Kepuasan Konsumen dan Loyalitas Konsumen |
Subjects: | 600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 658.81 Sales Management/Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Julia Ningsih Perpustakaan |
Date Deposited: | 22 Jul 2020 04:28 |
Last Modified: | 26 Mar 2024 05:50 |
URI: | http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/1258 |
Actions (login required)
View Item |