PENGARUH NILAI PELANGGAN DAN PENGALAMAN PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TELKOMSEL (Studi Kasus Pada Konsumen Telkomsel Di Bekasi Utara)

Octaviana Dwi, Putri (2021) PENGARUH NILAI PELANGGAN DAN PENGALAMAN PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TELKOMSEL (Studi Kasus Pada Konsumen Telkomsel Di Bekasi Utara). Other thesis, Unsada.

[img] Text
Cover.pdf

Download (442kB)
[img] Text
Bab 1.pdf

Download (411kB)
[img] Text
Bab 2.pdf

Download (407kB)
[img] Text
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (325kB)
[img] Text
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (644kB)
[img] Text
Bab 5.pdf

Download (116kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (193kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (1MB)
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi/oai2

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Nilai Pengalaman (X1) dan Pengalaman Pelanggan (X2) terhadap Kepuasan Konsumen (Y) Telkomsel. Penelitian ini menggunakan metode berisifat kuatitatif. Jumlah responden sebanyak 100 responden yang merupakan orang yang pernah membeli dan mengguna produk di Telkomsel minimal 3 kali dalam kurun waktu 3 bulan terakhir dan berada di wilayah Bekasi Utara. Alat analisis yang digunakan yaitu regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) nilai pelanggan dan pengalaman pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen dibuktikan dengan nilai 0,800, (2) nilai pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen dibuktikan dengan nilai 0.735, (2) pengalaman pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan konsumen dibuktikan dengan nilai 0,745

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Nilai Pelanggan, Pengalaman Pelanggan, Kepuasan Konsumen
Subjects: 600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 658.81 Sales Management/Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Suwatno Suwatno Perpustakaan
Date Deposited: 04 Jul 2022 07:28
Last Modified: 04 Jul 2022 07:28
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/2834

Actions (login required)

View Item View Item