PENGARUH DESAIN KEMASAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA PADA MINAT BELI ULANG (STUDI KASUS : KONSUMEN TEH BOTOL SOSRO DI WILAYAH BEKASI UTARA)

Sherlin Nur Fatimah, Putri (2021) PENGARUH DESAIN KEMASAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA PADA MINAT BELI ULANG (STUDI KASUS : KONSUMEN TEH BOTOL SOSRO DI WILAYAH BEKASI UTARA). Other thesis, Unsada.

[img] Text
Cover.pdf

Download (993kB)
[img] Text
Bab 1.pdf

Download (546kB)
[img] Text
Bab 2.pdf

Download (721kB)
[img] Text
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (443kB)
[img] Text
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (673kB)
[img] Text
Bab 5.pdf

Download (255kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (353kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (1MB)
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi/oai2

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Desain Kemasan Terhadap Kepuasan Konsumen dan Dampaknya Pada Minat Beli Ulang (Studi Kasus : Konsumen Teh Botol Sosro di Wilayah Bekasi Utara). Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner. Jumlah kuesioner sebanyak 100 responden yaitu konsumen yang membeli produk teh botol sosro minimal 4 kali dalam 2 bulan terakhir, dan berdomisili di wilayah Bekasi utara. Teknik sampel yang digunakan adalah non probability sampling dan cara pengambilan sampelnya dengan menggunakan purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah Path Analysis. Uji F Uji T dan Uji analisis koefisien (R 2 ). Path analisis diolah menggunakan SPSS 25. Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) desain kemasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai 0,844, (2) desain kemasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang dengan nilai 0,266, (3) kepuasan konsumen berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang konsumen dengan nilai 0,574, (4) dan desain kemasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang melalui kepuasan konsumen dengan nilai pengaruh langsung sebesar 0,266 adalah lebih kecil dari pada pengaruh tidak langsung sebesar 0,484.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Desain Kemasan, Kepuasan Konsumen, Minat Beli Ulang
Subjects: 600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 658.81 Sales Management/Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Suwatno Suwatno Perpustakaan
Date Deposited: 23 Jun 2022 02:28
Last Modified: 23 Jun 2022 02:28
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/2883

Actions (login required)

View Item View Item