Junaidi, Ramli (2015) FUZZY INFERENCE SYSTEM MAMDANI UNTUK MENENTUKAN LINE UP PERTANDINGAN SEPAK BOLA BERBASIS WEB STUDI KASUS :SSB REMAJA UTARA. Other thesis, Universitas Darma Persada.
|
Text
cover.pdf Download (161kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 1.pdf Download (60kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 2.pdf Download (261kB) | Preview |
|
Text
Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (959kB) |
||
Text
Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (627kB) |
||
|
Text
Bab 5.pdf Download (45kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar pustaka.pdf Download (21kB) | Preview |
Abstract
Logikafozzy merupakan salah satu metode untuk melakukan analisis sistem ymg mengandung ketidakpastian. Dalam tugas akhir ini digunakan metode Mamdani, atau sering juga dikenal dengan metode Max - Min. Perancangan sistem untuk memperoleh output dilakukan dalam dengan tahap pembentukan himpunanfozzy, inference, komposisi aturan, dan penegasan (defuzzyfikasi). Pada tugas akhir ini logika fuzzy diaplikasikan sebagai penentuan line up pemain pada sebuah pertandingan sepak bola di SSB Remaja Utar. Line Up pemain merupakan formasi pemain yang diturunkan untuk memulai suatu pertandingan untuk menggambarkan tujuan yang hendak dicapai serta strategi yang diterapkan oleh pelatih. Dalam line up pemain terdapat 11 posisi yang digunakan oleh pelatih dalam suatu pertandingan, untuk mengatasi masa1h rsebut maka diperlukan sebuah sistem untuk memudahkan pelatih dalam menentukan line up pemain. Aplikasi ini dibuat berbasis web dengan bahasa pemrograman PHP dan MySQL
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Fuzzy Mamdani, line .up, web, php, MySQL |
Subjects: | 000 Generalities/Karya Umum > 005.262 Programming in Specific Program Language/Pemrograman untuk Bahasa Pemrograman Tertentu |
Divisions: | Fakultas Teknik > Teknik Informatika |
Depositing User: | Julia Ningsih Perpustakaan |
Date Deposited: | 26 Jul 2018 04:55 |
Last Modified: | 26 Jul 2018 04:55 |
URI: | http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/173 |
Actions (login required)
View Item |