PENGARUH KAIZEN TERHADAP USAHA MAHASISWA JURUSAN BAHASA DAN KEBUDAYAAN JEPANG UNIVERSITAS DARMA PERSADA ANGKATAN 2017 DALAM MEWUJUDKAN CITA-CITA

Ihza, Maharany Syevika Putri (2020) PENGARUH KAIZEN TERHADAP USAHA MAHASISWA JURUSAN BAHASA DAN KEBUDAYAAN JEPANG UNIVERSITAS DARMA PERSADA ANGKATAN 2017 DALAM MEWUJUDKAN CITA-CITA. Other thesis, Universitas Darma Persada.

[img] Text
COVER-DAFTAR ISI.pdf

Download (6MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi/oai2

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kaizen terhadap usaha mahasiswa Jurusan Bahasa dan Kebudayaan Jepang Universitas Darma Persada angkatan 2017 dalam mewujudkan cita-cita. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kepustakaan dan metode survei yang disebar melalui google form kepada 50 orang Mahasiswa Angkatan 2017 Jurusan Bahasa dan Kebudayaan Jepang di Universitas Darma Persada. Hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa mahasiswa yang mempelajari pengertian kaizen, makna kaizen dan konsep kaizen dalam matakuliah wajib monozukuri di semester II sangat mempengaruhi dalam etos belajar dan cara belajar mahasiswa sehingga menjadi salah satu komponen penting bagi mahasiswa untuk mewujudkan cita-citanya dan mengimplementasikannya di kehidupan sehari-hari. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa kaizen memiliki pengaruh terhadap usaha mahasiswa dalam mencapai cita-citanya.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Pengaruh, Kaizen, Mahasiswa, Angkatan 2017
Subjects: 300 Social Science/Ilmu Sosial > 303.4 Social Change/Perubahan Sosial
Divisions: Fakultas Bahasa Dan Budaya > Bahasa dan Kebudayaan Jepang
Depositing User: Trie anto Perpustakaan
Date Deposited: 03 Aug 2021 07:44
Last Modified: 03 Aug 2021 07:44
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/1806

Actions (login required)

View Item View Item