Nabillah, Egiasa (2020) SEMIOTIKA JOHN FISKE PADA IKLAN SOFTBANK VERSI PERTANDINGAN BERMAIN SKI EDISI MUSIM DINGIN TAHUN 2018. Other thesis, Universitas Darma Persada.
Text
COVER-DAFTAR ISI.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (830kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (805kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (697kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (688kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui semiotika John Fiske pada iklan SoftBank. Jenis penelitian adalah penelitian kualitatif dari iklan SoftBank Edisi Musim Dingin Tahun 2018 di Youtube dengan metode dokumentasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa hubungan tanda non-verbal dengan semiotika John Fiske adalah realitas. Makna semiotika John Fiske tanda non-verbal pada iklan SoftBank memiliki hubungan pada level ideologi artinya makna yang disampaikan berupa suatu budaya, tradisi dan fenomena yang ada di masyarakat Jepang pada saat iklan ini dibuat.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Semiotika John Fiske, Tanda Non-Verbal, Iklan |
Subjects: | 600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 659.1 Advertising/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor |
Divisions: | Fakultas Bahasa Dan Budaya > Bahasa dan Kebudayaan Jepang |
Depositing User: | Trie anto Perpustakaan |
Date Deposited: | 10 Aug 2021 07:32 |
Last Modified: | 10 Aug 2021 07:32 |
URI: | http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/1819 |
Actions (login required)
View Item |