PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PENGGUNA JASA KIRIMAN POS KANTOR POS CABANG BEKASI BARAT (Studi Kasus Pada Pelanggan Pengguna Jasa Kiriman Pos Kantor Pos Cabang Bekasi Barat)

Rifki, Ramadan (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PENGGUNA JASA KIRIMAN POS KANTOR POS CABANG BEKASI BARAT (Studi Kasus Pada Pelanggan Pengguna Jasa Kiriman Pos Kantor Pos Cabang Bekasi Barat). Other thesis, Universitas Darma Persada.

[img] Text
Cover.pdf

Download (504kB)
[img] Text
Bab I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Bab II.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (466kB)
[img] Text
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)
[img] Text
Bab V.pdf

Download (265kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (264kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (4MB)
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi/oai2

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Dampaknya Terhadap Loyalitas Pelanggan Pengguna Jasa Kiriman Pos Kantor Pos Cabang Bekasi Barat (Studi Kasus Pada Pelanggan Pengguna Jasa Kiriman Pos Kantor Pos Cabang Bekasi Barat). Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner kepada 160 responden yaitu Pelanggan Pengguna jasa kiriman pos kantor pos cabang Bekasi barat. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah Path Analysis. Uji F, Uji T, dan Uji analisis koefisien (R²) dilakukan sebagai persyaratan statistik yang harus dipenuhi dalam melakukan analisis path analysis. hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Kualitas Layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, (2) Kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, (3) Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, (4) Kualitas Layanan berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan secara tidak langsung

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan.
Subjects: 600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 658.8342 Consumer Behavior/Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Julia Ningsih Perpustakaan
Date Deposited: 24 Nov 2021 05:20
Last Modified: 24 Nov 2021 05:20
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/2123

Actions (login required)

View Item View Item