![]() | Up a level |
ANGGI, ALFADZRIN (2018) PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY (Studi Kasus Pada Konsumen Starbucks Mall Cipinang Indah, Jakarta). Other thesis, Universitas Darma Persada.
Anisa, Damaiyanti (2018) PENGARUH HARGA DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PENGGUNA TRANSPORTASI ONLINE “GO-JEK” (Studi kasus pada Mahasiswa/i Universitas Darma Persada). Other thesis, Universitas Darma Persada.
Aulia, Afifah (2018) PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KEAMANAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI DI SITUS LAZADA (Survey pada pengunjung situs Lazada di Jakarta Timur). Other thesis, Universitas Darma Persada.
Eriandi, Paramasatya (2018) PENGARUH PENGALAMAN BERBELANJA DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA SITUS JUAL BELI ONLINE TOKOPEDIA.COM. Other thesis, Universitas Darma Persada.
Fauzi, Farhan (2018) PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN VAPE (Studi Kasus Pada Pelanggan Di Toko Vapetoblack). Other thesis, Universitas Darma Persada.
Iing, Justrit (2018) PENGARUH CUSTOMER COST DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN FIRST MEDIA (Studi Kasus Di Komplek Cimandala Permai Kelurahan Cimandala Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor ). Other thesis, Universitas Darma Persada.
Indra, Ananta (2018) PENGARUH PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE (Studi Kasus Pada Masyarakat Kota Bekasi Pondok Ungu Permai Terhadap Situs Website www.olx.co.id). Other thesis, Universitas Darma Persada.
Lindawati, Lindawati (2018) PENGARUH PELAYANAN PRIMA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI CV NIRMA AKSA TARA (NAT LIVING) BEKASI. Other thesis, Universitas Darma Persada.
Meilia, Khairunnisa (2018) PENGARUH GAYA HIDUP DAN PERSEPSI RESIKO TERHADAP MINAT BELI DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Survey Pada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi Universitas Darma Persada Yang Menggunkan Instagram). Other thesis, Universitas Darma Persada.
Muhamad Rizki, Sunarya (2018) PENGARUH PENERIMAAN SISTEM PEMBAYARAN GO-PAY DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM PENGUNAAN APLIKASI GO-JEK ( Studi Kasus: Konsumen Bertempat Tinggal Di Jakarta Timur). Other thesis, Universitas Darma Persada.
Rafif Khoirulloh, Setiawan (2018) PENGARUH NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI CARREFOUR CABANG BEKASI BLU PLAZA (Studi Kasus Pada Konsumen Di Bekasi Timur). Other thesis, Universitas Darma Persada.
Sultan, Rincing (2015) ”Analisis perilaku konsumen terhadap mesin Computer Numerical Control (CNC) merek Enshu (studi kasus : di Kawasan Industri Jakarta, Bekasi dan Karawang). Other thesis, Universitas Darma Persada.
TESSA UTAMI, SUTRISNO (2015) ANALISIS PENGARUH TANGIBLE, RELIABILITY, RESPONSIVENESS, ASSURANCE, DAN EMPATHY TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI SULTAN LAUNDRY HOTEL CABANG BEKASI. Other thesis, Universitas Darma Persada.
Yahya, Yahya (2018) Pengaruh Customer Relationship Management Terhadap Loyalitas Pelanggan Jasa Ojek Online Go-Jek Jakarta Selatan. Other thesis, Universitas Darma Persada.