Items where Subject is "600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 658.8342 Consumer Behavior/Perilaku Konsumen"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | D | E | F | H | I | L | M | N | P | R | S | T | Y
Number of items at this level: 41.

A

ANGGI, ALFADZRIN (2018) PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY (Studi Kasus Pada Konsumen Starbucks Mall Cipinang Indah, Jakarta). Other thesis, Universitas Darma Persada.

Abdul, Latif (2021) ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN AKAN KUALITAS PRODUK DAN HARGA PADA KARTU PRABAYAR TRI DI WILAYAH BEKASI BARAT ANALYSIS CUSTOMER SATISFACTION ON PRODUCT QUALITY AND PRICE ON THE TRI PREPAID CARD IN THE WEST BEKASI REGION. Other thesis, Unsada.

Adam Wisnu, Sefrianto (2021) ANALISIS SIKAP KONSUMEN AKAN CITRA MEREK & KUALITAS PRODUK PADA KOPI SACHET INDOCAFE (Studi Kasus pada Masyarakat pengkonsumsi Kopi Sachet Indocafe di Kota Jakarta Timur). Other thesis, Unsada.

Adji, Margono (2020) PERBEDAAN LOYALITAS PELANGGAN PADA E-WALLET OVO BERDASARKAN KEPUASAN PELANGGAN, KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada Pengguna E-Wallet OVO di Wilayah Jakarta Utara). Other thesis, Universitas Darma Persada.

Anisa, Damaiyanti (2018) PENGARUH HARGA DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PENGGUNA TRANSPORTASI ONLINE “GO-JEK” (Studi kasus pada Mahasiswa/i Universitas Darma Persada). Other thesis, Universitas Darma Persada.

Aulia, Afifah (2018) PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KEAMANAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI DI SITUS LAZADA (Survey pada pengunjung situs Lazada di Jakarta Timur). Other thesis, Universitas Darma Persada.

Aulia Ika, Arivianti (2020) PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVATION TERHADAP EMOSI POSITIF DAN DAMPAKNYA TERHADAP IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN SHOPEE (Studi Pada Konsumen di Jakarta Timur). Other thesis, Universitas Darma Persada.

D

Dennis, Achmad (2020) PENGARUH INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi Kasus Pada Konsumen GrabFood di Jakarta Timur). Other thesis, Universitas Darma Persada.

Devi Puspita, Rani (2021) PENGARUH KARAKTERISTIK PERUSAHAAN DAN MANAJEMEN LABA TERHADAP PENGUNGKAPAN EMISI KARBON DENGAN CORPORATE GOVERNANCE SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode tahun 2016-2020). Other thesis, Unsada.

Dinita Putri, Nidha (2020) ANALISIS DISKRIMINAN SEBAGAI PEMBEDA LOYALITAS KONSUMEN PADA SABUN PEMBERSIH WAJAH GARNIER SAKURA WHITE PINKISH GLOW WHIP BERDASARKAN KEPUASAN KONSUMEN, KEPERCAYAAN MEREK DAN PENGALAMAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Pengguna Sabun Pembersih Wajah Garnier Sakura White Pinkish Glow Whip di Situs Komunitas Online Female daily). Other thesis, Universitas Darma Persada.

E

Eka, Wulandari (2020) PENGARUH KESADARAN MEREK TERHADAP KEPERCAYAAN MEREK DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA HAND AND BODY LOTION NIVEA. Other thesis, Universitas Darma Persada.

Eri Fatmawati, Septiani (2020) PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA E-COMMERCE ONLINE LAZADA (Studi Kasus Pada Konsumen Lazada Wilayah Bekasi Barat). Other thesis, Universitas Darma Persada.

Eriandi, Paramasatya (2018) PENGARUH PENGALAMAN BERBELANJA DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA SITUS JUAL BELI ONLINE TOKOPEDIA.COM. Other thesis, Universitas Darma Persada.

F

Fauzi, Farhan (2018) PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN VAPE (Studi Kasus Pada Pelanggan Di Toko Vapetoblack). Other thesis, Universitas Darma Persada.

Firsan, Nova and Dini, Rahayu and Ellena Nurfazria, Handayani (2015) The Influence of Consumer Moral, Risk Perception, and Consumer Motive to Consumer Buying Intention of Pirated CDs/DVDs. International Journal of Education and Research, 3 (9). pp. 427-438. ISSN 2411-5681

Firsan, Nova and Ellena Nurfazria, Handayani (2016) INDONESIAN CONSUMER’S PURCHASE INTENTION OF BUYING PIRATED CDs/DVDs: THE IMPACT OF CONSUMER MORAL, RISK PERCEPTION, CONSUMER MOTIVE AND MORAL JUDGEMENT. International Journal of Education and Research, 4 (8). pp. 231-240. ISSN 2411-5681

Firsan, Nova and Ellena Nurfazria, Handayani and Hanny, Nurlatifah (2016) A STUDY OF THE CONSUMER MOTIVE: WHY DO INDONESIAN CONSUMERS BUY PIRATED CD? 4th Gadjah Mada International Conference on Economics and Business 2016, 4 (1). p. 1. ISSN 2548-7965

H

Hanny, Nurlatifah and Shohibul, Imam and Firsan, Nova (2019) Intention the Role of Halal Awareness, Religious Orientation and Consumer Motive Toward Purchase Intentions, Case: Muslim Consumer in Indonesia. 5th Sriwijaya Economics, Accounting, and Business Conference (SEABC 2019), 142. pp. 342-349.

I

Iing, Justrit (2018) PENGARUH CUSTOMER COST DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN FIRST MEDIA (Studi Kasus Di Komplek Cimandala Permai Kelurahan Cimandala Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor ). Other thesis, Universitas Darma Persada.

Indah, Devianti (2020) PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK, TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN J&T EKSPRESS (Studi Kasus konsumen J&T wilayah Jakarta timur). Other thesis, Universitas Darma Persada.

Indra, Ananta (2018) PENGARUH PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE (Studi Kasus Pada Masyarakat Kota Bekasi Pondok Ungu Permai Terhadap Situs Website www.olx.co.id). Other thesis, Universitas Darma Persada.

L

Lindawati, Lindawati (2018) PENGARUH PELAYANAN PRIMA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI CV NIRMA AKSA TARA (NAT LIVING) BEKASI. Other thesis, Universitas Darma Persada.

M

Meilia, Khairunnisa (2018) PENGARUH GAYA HIDUP DAN PERSEPSI RESIKO TERHADAP MINAT BELI DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Survey Pada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi Universitas Darma Persada Yang Menggunkan Instagram). Other thesis, Universitas Darma Persada.

Muhamad Rizki, Sunarya (2018) PENGARUH PENERIMAAN SISTEM PEMBAYARAN GO-PAY DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM PENGUNAAN APLIKASI GO-JEK ( Studi Kasus: Konsumen Bertempat Tinggal Di Jakarta Timur). Other thesis, Universitas Darma Persada.

Muhammad Yusril, Reza (2020) ANALISIS SIKAP KONSUMEN TERHADAP SEPEDA MOTOR HONDA PCX DAN SEPEDA MOTOR YAMAHA NMAX DAN SIKAP DOSEN TERHADAP FASILITAS DI UNIVERSITAS DARMA PERSADA (Studi Kasus di Universitas Darma Persada dan Kecamatan Duren Sawit ,Jakarta Timur). Other thesis, Universitas Darma Persada.

Munawar, Rosid (2020) ANALISIS SIKAP KONSUMEN TERHADAP JASA PERNERBANGAN MASKAPAI LION AIR DI JAKARTA TIMUR. Other thesis, Universitas Darma Persada.

N

Nabilla, Syahfitri (2019) Pengaruh Inovasi Produk Terhadap Kepercayaan Konsumen dan Dampaknya Terhadap Loyalitas Konsumen ( Studi kasus pada pelanggan McDonald’s di Jatiasih ). Other thesis, Universitas Darma Persada.

P

Pegy Brigita, Tinambunan (2021) TINGKAT KEPUASAN PENGUNJUNG TERHADAP PELAYANAN OMOTENASHI PADA PUSAT PERBELANJAAN (Studi Kasus Aeon Mall Jakarta Garden City. Other thesis, Universitas Darma Persada.

R

Rafif Khoirulloh, Setiawan (2018) PENGARUH NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI CARREFOUR CABANG BEKASI BLU PLAZA (Studi Kasus Pada Konsumen Di Bekasi Timur). Other thesis, Universitas Darma Persada.

Raihan, Akmal (2020) ANALISIS PERBEDAAN KEPUASAN KONSUMEN PADA PENGGUNA E-COMMERCE BUKALAPAK DI JAKARTA TIMUR BERDASARKAN KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN NILAI PELANGGAN. Other thesis, Universitas Darma Persada.

Rifki, Ramadan (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PENGGUNA JASA KIRIMAN POS KANTOR POS CABANG BEKASI BARAT (Studi Kasus Pada Pelanggan Pengguna Jasa Kiriman Pos Kantor Pos Cabang Bekasi Barat). Other thesis, Universitas Darma Persada.

Rizal Adrian, Saputra (2020) PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN PERSEPSI MANFAAT TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN YANG MENGGUNAKAN OVO DIJAKARTA TIMUR. Other thesis, Universitas Darma Persada.

Rizqia, Maulida (2021) PENGARUH PERSEPSI MANFAAT, PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP SIKAP PENGGUNAAN LAYANAN E-WALLET OVO (Studi kasus Pada Mahasiswa Pengguna Ovo di Kecamatan Jatiasih Bekasi Selatan). Other thesis, Unsada.

S

Sasmitha, Sasmitha (2020) PENGARUH DESAIN DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA TERHADAP PADA LOYALITAS KONSUMEN (Studi Kasus Pada Konsumen lipstik Wardah kosmetik Jabodetabek). [UNSPECIFIED]

Sayidul, Istikmal (2020) PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KETIDAKPUASAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA TERHADAP PERPINDAHAN MEREK PADA SMARTPHONE SAMSUNG (Studi Kasus Pada Karyawan Universitas Darma Persada). Other thesis, Universitas Darma Persada.

Sultan, Rincing (2015) ”Analisis perilaku konsumen terhadap mesin Computer Numerical Control (CNC) merek Enshu (studi kasus : di Kawasan Industri Jakarta, Bekasi dan Karawang). Other thesis, Universitas Darma Persada.

Surya Sukhoi, Fadhillah (2021) PENGARUH BRAND TRUST DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN APLIKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA E-COMMERCE LAZADA DI MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Kasus pada Pengguna Aplikasi Lazada di Wilayah Bekasi Selatan). Other thesis, Unsada.

Syaifi Isna, Hasanah (2020) ANALISIS PERBEDAAN KEPUASAN PELANGGAN DI RICHEESE FACTORY HARAPAN INDAH BERDASARKAN PENGALAMAN PELANGGAN, NILAI PELANGGAN DAN KUALITAS PRODUK. Other thesis, Universitas Darma Persada.

Syifa Hana, Zahrah (2021) PENGARUH LABEL HALAL PADA PRODUK SKIN CARE JEPANG TERHADAP MINAT KONSUMEN MUSLIMAH (Studi pada Mahasiswi Beragama Islam Prodi Bahasa dan Kebudayaan Jepang Angkatan 2017-2019 Universitas Darma Persada). Other thesis, Universitas Darma Persada.

T

TESSA UTAMI, SUTRISNO (2015) ANALISIS PENGARUH TANGIBLE, RELIABILITY, RESPONSIVENESS, ASSURANCE, DAN EMPATHY TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI SULTAN LAUNDRY HOTEL CABANG BEKASI. Other thesis, Universitas Darma Persada.

Y

Yahya, Yahya (2018) Pengaruh Customer Relationship Management Terhadap Loyalitas Pelanggan Jasa Ojek Online Go-Jek Jakarta Selatan. Other thesis, Universitas Darma Persada.

This list was generated on Sat Jun 25 08:47:26 2022 WIB.