PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KEAMANAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI DI SITUS LAZADA (Survey pada pengunjung situs Lazada di Jakarta Timur)

Aulia, Afifah (2018) PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KEAMANAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI DI SITUS LAZADA (Survey pada pengunjung situs Lazada di Jakarta Timur). Other thesis, Universitas Darma Persada.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (396kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (773kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (537kB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (493kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (169kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (182kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf

Download (3MB) | Preview
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi/oai2

Abstract

Penelitian ini diajukan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kepercayaan (X1) dan keamanan (X2) terhadap minat beli (Y) di situs Lazada. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini dengan cara memberikan kuesioner terhadap 100 responden yaitu pengunjung yang bertempat tinggal di Jakarta Timur dengan menggunakan purposive sampling untuk mengetahui tanggapan responden terhadap masing-masing variabel yang terdapat dalam penelitian ini. Teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier sederhana dan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini diperoleh dari data yang telah diolah dengan bantuan SPSS, untuk hasil analisis regresi berganda Y = 30,618 + 0,256X1 + 0,333X2 yang artinya bahwa nilai variabel kepercayaan (X1) dan variabel keamanan (X2) bernilai positif, hal tersebut berarti bahwa semakin tinggi kepercayaan dan keamanan maka akan semakin tinggi minat beli. Sebaliknya semakin rendah kepercayaan dan keamanan maka akan semakin rendah pula minat beli. Hasil regresi linear sederhana pengaruh keamanan terhadap minat beli adalah Y = 38,901 + 0,253X1 yang artinya bahwa semakin tinggi kepercayaan maka akan semakin tinggi minat beli. Sebaliknya semakin rendah kepercayaan maka akan semakin rendah pula minat beli. Hal ini diperkuat dengan (3,170) > (1,660) Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa Ha diterima yaitu terdapat pengaruh positif dan signifikan antara variabel kepercayaan terhadap variabel minat beli. Sedangkan pengaruh keamanan terhadap minat beli adalah Y = 39,791+ 0,327X2 yang artinya semakin tinggi keamanan maka akan semakin tinggi minat beli. Sebaliknya semakin rendah keamanan maka akan semakin rendah pula minat beli. Hal ini diperkuat dengan (2,578) > (1,660). Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa Ha diterima yaitu terdapat pengaruh positif dan signifikan antara variabel keamanan terhadap variabel minat beli.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kepercayaan, Keamanan, Minat beli
Subjects: 600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 658.8342 Consumer Behavior/Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Julia Ningsih Perpustakaan
Date Deposited: 27 Nov 2018 14:16
Last Modified: 27 Nov 2018 14:17
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/478

Actions (login required)

View Item View Item