ANALISIS PERBEDAAN KEPUASAN PELANGGAN DI RICHEESE FACTORY HARAPAN INDAH BERDASARKAN PENGALAMAN PELANGGAN, NILAI PELANGGAN DAN KUALITAS PRODUK

Syaifi Isna, Hasanah (2020) ANALISIS PERBEDAAN KEPUASAN PELANGGAN DI RICHEESE FACTORY HARAPAN INDAH BERDASARKAN PENGALAMAN PELANGGAN, NILAI PELANGGAN DAN KUALITAS PRODUK. Other thesis, Universitas Darma Persada.

[img] Text
COVER.pdf

Download (899kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (733kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (833kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (767kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (926kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (623kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (705kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi/oai2

Abstract

Objek dalam penelitian ini adalah Richeese Factory Harapan Indah. Penelitian ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui perbedaan yang signifikan kepuasan konsumen dengan membentuk model diskriminan. Kepuasan konsumen dibedakan menjadi dua kategori yaitu konsumen puas dan konsumen tidak puas. Variabel yang mempengaruhi kepuasan konsumen adalah pengalaman pelanggan, nilai pelanggan dan kualitas produk. Metode pengumpulan data yang digunakan dengan cara memberikan kuesioner kepada 100 responden yang pernah makan di Richeese Factory Harapan Indah. Teknik sampel menggunakan purposive sampling dan teknik analisis menggunakan diskriminan. Hasil penelitian didapat bahwa variabel customer experience, customer value dan product quality mempengaruhi customer satisfaction pelanggan Richeese Factory Harapan Indah. Hal ini dibuktikan dengan hasil test of equality of group means mendapat nilai Sig, yang kurang dari 0,05. Customer experience (0,023 < 0,05), customer value (0,023 < 0,05) dan product quality (0,000 < 0,05). Hubungan antara customer experience, customer value dan product quality dikategorikan sangat kuat. Hal tersebut dibuktikan dengan hasil Eigenvalues sebesar 0,611.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Customer Satisfaction, Customer Experience, Customer Value, Product Quality, Analisis Diskriminan.
Subjects: 600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 658.8342 Consumer Behavior/Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Trie anto Perpustakaan
Date Deposited: 17 Dec 2021 02:29
Last Modified: 17 Dec 2021 02:29
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/2188

Actions (login required)

View Item View Item