PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Pengguna ShopeeFood Di Kota Bekasi)

Choirun Nabila, Putri (2022) PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Pengguna ShopeeFood Di Kota Bekasi). Other thesis, UNSADA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (822kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (824kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi/oai2

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh pengalaman pelanggan dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada pengguna ShopeeFood di Kota Bekasi. Penelitian ini dilakukan dengan metode pengumpulan data dengan cara kuesioner kepada 100 responden pengguna aplikasi ShopeeFood dalam kurun waktu 3 bulan terakhir. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan rumus proporsi tak terduga. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, pengujian hipotesis secara simultan (Uji F) dan secara parsial (Uji T). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel pengalaman pelanggan dan kualitas pelayanan secara keseluruhan (simultan) mempunyai pengaruh terhadap kepuasan konsumen, hal ini dibuktikan dengan nilai signifikan (0,000) lebih kecil dari taraf probabilitas (α) = 0,05 dengan R Square 0,745. Adapun rumus persamaan regresi yang di dapat adalah Y = 2,813 + 0,529X1 + 0,253X2, dari persamaan tersebut yang artinya arah pengaruhnya positif atau searah. Semakin baik nilai koefisien regresi berganda, maka semakin baik penambahan tingkat kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Pengalaman Pelanggan, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen.
Subjects: 600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 658.8342 Consumer Behavior/Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Suwatno Suwatno Perpustakaan
Date Deposited: 11 Oct 2022 03:36
Last Modified: 11 Oct 2022 03:36
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/4485

Actions (login required)

View Item View Item