PENGARUH GAYA HIDUP DAN PERSEPSI RESIKO TERHADAP MINAT BELI DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Survey Pada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi Universitas Darma Persada Yang Menggunkan Instagram)

Meilia, Khairunnisa (2018) PENGARUH GAYA HIDUP DAN PERSEPSI RESIKO TERHADAP MINAT BELI DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Survey Pada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi Universitas Darma Persada Yang Menggunkan Instagram). Other thesis, Universitas Darma Persada.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (206kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (436kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (711kB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (837kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (869kB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (19kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (140kB) | Preview
[img]
Preview
Text
lampiran.pdf

Download (4MB) | Preview
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi/oai2

Abstract

Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Gaya Hidup dan Persepsi Risiko Terhadap Minat Beli dimedia sosial Instagram (Survey Pada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi Universitas Darma Persada Yang Menggunkan Instagram). Penelitian ini dilakukan dengan metode pengumpulan data dengan cara penyebaran kuesioner pada 100 orang pengguna dan peminat belanja online media sosial instagram dengan menggunakan purposive sampling untuk mengetahui tanggapan responden terhadap masing-masing variabel yang terdapat dalam penelitian ini. Metode analisis yang digunakan adalah linier berganda dan sederhana yaitu uji F dan uji T. Hasil penelitian menunjukan hubungan antara gaya hidup (X1) dan persepsi risiko (X2) terhadap minat beli (Y) Di lihat dari uji F, variabel gaya hidup dan persepsi risiko memiliki pengaruh yang signifikan terhadap minat beli di media sosial instagram berdasarkan perhitungan yang diperoleh f hitung > dari f tabel yaitu 68,338> 2,70. Gaya hidup dan persepsi risiko memiliki pengaruh yang terhadap minat beli di media sosial instagram sebesar 58,5% dan sisanya 41,5 % di pengaruhi oleh variabel lain, gaya hidup dan persepsi risiko memiliki pengaruh yang positif terhadap minat beli di media sosial instagram.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Gaya Hidup, Persepsi Risiko, Minat Beli
Subjects: 600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 658.8342 Consumer Behavior/Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Julia Ningsih Perpustakaan
Date Deposited: 01 Mar 2019 09:35
Last Modified: 03 Mar 2020 08:57
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/780

Actions (login required)

View Item View Item