PENGARUH PELAYANAN PRIMA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI CV NIRMA AKSA TARA (NAT LIVING) BEKASI

Lindawati, Lindawati (2018) PENGARUH PELAYANAN PRIMA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI CV NIRMA AKSA TARA (NAT LIVING) BEKASI. Other thesis, Universitas Darma Persada.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (535kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (398kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (544kB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (541kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (915kB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (268kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (159kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi/oai2

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh pelayanan prima terhadap kepuasan konsumen di CV Nirma Aksa Tara (NAT Living). Penelitian ini dilakukan dengan metode pengumpulan data dengan cara menyebar kuesioner kepada 110 responden yang merupakan konsumen NAT Living. Teknik analisis data menggunakan Microsoft excel untuk analisis deskriptif dan SPSS untuk regresi linier sederhana. Hasil penelitian menunjukkan hubungan antara pelayanan prima terhadap kepuasan konsumen kuat dengan nilai korelasi sebesar 0,659. Pelayanan prima mempengaruhi kepuasan konsumen sebesar 43,5%. Dari hasil regresi nilai konstanta (α) bernilai positif sebesar 34,662. Hal ini menunjukkan bahwa semakin tinggi nilai pelayanan prima maka semakin tinggi pula nilai kepuasan konsumen, dan sebaliknya semakin rendah nilai pelayanan prima maka semakin rendah pula nilai kepuasan konsumen. Dari hasil penelitian ini perusahaan diharapkan meningkatkan pelayanan prima dengan cara meningkatkan kinerja pegawai, peningkatan ketepatan waktu kirim dan peningkatan kualitas pelayanan serta kualitas produk, sehingga dapat meningkatkan kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Pelayanan Prima dan Kepuasan Konsumen
Subjects: 600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 658.8342 Consumer Behavior/Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Julia Ningsih Perpustakaan
Date Deposited: 22 Feb 2019 10:48
Last Modified: 13 Mar 2024 04:47
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/763

Actions (login required)

View Item View Item