PENGARUH PENGALAMAN BERBELANJA DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA SITUS JUAL BELI ONLINE TOKOPEDIA.COM

Eriandi, Paramasatya (2018) PENGARUH PENGALAMAN BERBELANJA DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA SITUS JUAL BELI ONLINE TOKOPEDIA.COM. Other thesis, Universitas Darma Persada.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (308kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (515kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (199kB) | Preview
[img] Text
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (325kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (733kB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (267kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka .pdf

Download (283kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi/oai2

Abstract

Penelitian ini diajukan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh pengalaman berbelanja (X1) dan kepercayaan konsumen (X2) terhadap minat beli (Y) konsumen tokopedia. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini dengan cara memberikan kuesioner terhadap 100 responden yaitu mahasiswa/I Universitas Darma Persada yang pernah menggunakan Tokopedia dengan menggunakan purposive sampling untuk mengetahui tanggapan responden terhadap masing-masing variabel yang terdapat dalam penelitian ini. Teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier sederhana dan linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara pengalaman berbelanja (X1) dan kepercayaan konsumen (X2) terhadap minat beli konsumen situs jual beli online Tokopedia.com. Besarnya pengaruh adalah 0,399 dimana sebesar 33,9 % minat beli konsumen situs jual beli online Tokopedia.com dapat dijelaskan atau dipengaruhi oleh pengalaman berbelanja dan kepercayaan konsumen dan sisanya sebesar 66,1 % dapat dijelaskan atau dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Pengalaman Berbelanja, Kepercayaan Konsumen, Minat Beli Konsumen
Subjects: 600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 658.8342 Consumer Behavior/Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Julia Ningsih Perpustakaan
Date Deposited: 17 Jan 2019 02:12
Last Modified: 13 Mar 2024 04:13
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/657

Actions (login required)

View Item View Item