PENGARUH FASILITAS, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA JASA PENYEWAAN LAPANGAN FUTSAL BELLARENA DIMASA PANDEMI COVID-19

Affan, Dody (2022) PENGARUH FASILITAS, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA JASA PENYEWAAN LAPANGAN FUTSAL BELLARENA DIMASA PANDEMI COVID-19. Other thesis, UNSADA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (646kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (941kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (676kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (921kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (493kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (559kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi/oai2

Abstract

Tujuan penelitian in adalah untuk menganalisis pengaruh fasilitas, harga dan lokasi terhadap kepuasan konsumen pengguna jasa penyewaan lapangan futsal Bellarena dimasa pandemi. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner kepada 87 responden yang berkunjung dan bermain futsal di bellarena. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan sampel acak. Alat analisis yang digunakan adalah statistik deskriptif & regresi linier berganda, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolonieritas dan uji heterokedastisitas) dilakukan sebagai persyaratan statistik yang harus dipenuhi dalam melakukan analisis regresi. Pengujian hipotesis secara simultan menggunakan uji F, secara parsial menggunakan uji t. Fasilitas, Harga, dan Lokasi mempunyai pengaruh terhadap Kepuasan konsumen terlihat dari hasi perhitungan SPSS R 2 0,570 (57%) dan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti. Setelah melakukan uji hipotesi secara simultan (uji f), menunjukan besaran f hitung > f tabel yaitu 36,626 > 2,30 yang artinya terdapat pengaruh antar Fasilitas terhadap Kepuasan konsumen, sedangkan besarnya pengaruh antara Fasilitas, Harga, dan Lokasi terhadap Kepuasan konsumen memiliki persamaan positif. Fasilitas mempunyai pengaruh terhadap Kepuasan konsumen terlihat dari hasi perhitungan SPSS R 2 0,274 (27,4%) dan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti. Setelah melakukan uji hipotesi secara parsial (uji T), menunjukan besaran Thitung > Ttabel yaitu 4,043 > 1,98 yang artinya terdapat pengaruh antara Harga terhadap Kepuasan konsumen. Lokasi mempunyai pengaruh terhadap Kepuasan konsumen terlihat dari hasi perhitungan SPSS R 2 0,476 (47,6%) dan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti. Setelah melakukan uji hipotesi secara parsial (uji T), menunjukan besaran Thitung > Ttabel yaitu 2,639 > 1,98 yang artinya terdapat pengaruh antara Lokasi terhadap Kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Fasilitas, Harga, Lokasi dan Kepuasan konsumen
Subjects: 600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 658.8342 Consumer Behavior/Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Suwatno Suwatno Perpustakaan
Date Deposited: 11 Oct 2022 02:31
Last Modified: 11 Oct 2022 02:31
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/4497

Actions (login required)

View Item View Item